Rauhanda Riyantama
Selebrasi penyerang Belgia, Romelu Lukaku usai membobol gawang Rusia di Euro 2020. (ANTON VAGANOV / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Romelu Lukaku jadi bintang kemenangan Timnas Belgia atas Rusia dengan memborong dua gol. Penyerang Inter Milan tersebut mendedikasikan gol-golnya tersebut untuk Christian Eriksen yang sempat kolaps di laga Denmark kontra Finlandia.

Keduanya bahu-membahu membawa Inter Milan meraih gelar scudetto Liga Italia Serie A musim lalu. Lukaku jelas dilanda kekhawatiran ketika Eriksen tampak tak sadarkan diri di Kopenhagen, Sabtu malam tadi.

Lukaku mengaku pikirannya cukup tersita akan kekhawatiran atas kondisi Eriksen saat ia sendiri membela Belgia melawan Rusia di Saint Petersburg, beberapa jam kemudian.

Baca Juga:
Kolaps di Tengah Laga, Begini Kondisi Terkini Christian Eriksen

Lukaku mampu mengemas dwigol dalam laga itu yang berakhir dengan kemenangan 3-0 bagi Belgia atas Rusia.

"Saya jelas sangat senang dengan kemenangan ini, tapi sejujurnya tadi sangat berat untuk bermain karena pikiran saya tertuju kepada Christian Eriksen," kata Lukaku selepas laga dilansir AFP, Minggu dini hari WIB.

Lukaku juga mengaku dia sempat menangis karena khawatir sebelum sepak mula melawan Rusia.

Baca Juga:
Ngeri! Video Christian Eriksen Kolaps saat Laga Denmark Vs Finlandia

Pada menit ke-10 pertandingan, Lukaku menjebol gawang Rusia untuk membuka keunggulan Belgia dan langsung menyampaikan pesan penyemangat untuk Eriksen ke arah kamera.

"Chris, Chris, tetaplah kuat, saya menyayangimu," demikian seru Lukaku ke salah satu kamera tepi lapangan saat merayakan golnya.

Kini Christian Eriksen diketahui sudah sadarkan diri dan kondisi yang berangsur stabil setelah dilarikan ke rumah sakit di Kopenhagen.

Baca Juga:
Pamer Body Goals, Pacar Valentino Rossi Bikin Takjub Netizen

Load More