Rauhanda Riyantama
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes saat melawan Villarreal di final Liga Europa. (ALEKSANDRA SZMIGIEL / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Bruno Fernandes nampaknya jadi salah satu pemain yang cukup terpukul usai Manchester United gagal meraih gelar Liga Europa. Ia pun tak bisa menyembunyikan rasa sedihnya hingga menangis.

Pada pertandingan di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB, Manchester United kalah 10-11 dalam drama adu penalti setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Para algojo Manchester United berhasil menggemban tugasnya dengan baik dalam 10 kesempatan pertama, sebelum tendangan kiper David De Gea digagalkan Geronimo Rulli pada percobaan ke-11.

Baca Juga:
Villarreal Juara, Berikut Daftar Peraih Trofi Liga Europa 10 Musim Terakhir

Alhasil, Manchester United yang sudah sangat dekat pada trofi mayor perdana dalam empat tahun terakhir, harus kembali puasa gelar.

Bruno Fernandes yang sempat mengatakan bahwa trofi Liga Europa bisa jadi awal dari gelar-gelar lainnya untuk Manchester United terlihat kecewa berat.

Setelah pertandingan berakhir, gelandang Timnas Portugal itu terlihat begitu kecewa. Dia tak bisa membendung tangis sampai harus disemangati Axel Tuanzebe.

Baca Juga:
Cabut dari Klub Liga Bosnia, Miftah Anwar Sani Gabung Barito Putera

Hasil ini membuat Manchester United genap empat tahun tidak pernah merengkuh trofi apapun. Kali terakhir mereka merasakan manisnya juara adalah pada musim 2016/2017.

Saat itu, Manchester United yang masih dilatih Jose Mourinho sukses mengawinkan trofi Liga Europa dengan trofi Piala Liga Inggris.

Musim ini, Manchester United mengalami peningkatan performa dari musim lalu. Terlepas dari kegagalan meraih gelar Liga Europa, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mampu finis kedua di Liga Inggris, pencapaian yang kali terakhir mereka raih pada musim 2017-18.

Baca Juga:
5 Potret Michelle Kuhnle, Eks Indonesian Idol yang Dipecat Persis Solo

Load More