Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel (AFP)

Bolatimes.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, diabaikan oleh manajer Chelsea, Thomas Tuchel saat mau berjabat tangan. Insiden ini terjadi ketika Real Madrid melawan Chelsea dalam leg pertama semifinal Liga Champions yang berakhir 1-1 pada Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

Chelsea bertandang ke markas Real Madrid, Alfredo Di Stefano pada leg pertama semifinal Liga Champions. Berstatus sebagai tim tamu, Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Christian Pulisic pada menit ke-14.

Akan tetapi, Karim Benzema berhasil menyamakan kedudukan via gol akrobatiknya. Skor imbang 1-1 menjadi hasil laga hingga wasit meniupkan peluit penjang tanda berakhirnya pertandingan.

Baca Juga:
Ketemu, Ini Akun Instagram Model Jersey Persela yang Dicari-cari Warganet

Sejatinya, Chelsea tampil lebih mendominasi ketimbang Real Madrid. Bahkan, Chelsea nyaris memenangkan pertandingan dari peluang emas yang didapatkan Timo Werner.

Beruntung Real Madrid masih punya Courtois yang mampu mementahkan tendangan Werner dari jarak dekat. Melihat kegemilangan Courtois, rasanya membuat Tuchel sinis dengan kiper berpaspor Belgia tersebut.

Sebab, pasca pertandingan Tuchel mencueki tindakan Courtois saat ingin mengajaknya jabat tangan. Hal itu diktahui dari tayangan video yang viral di media sosial.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Kunjungi Paris, Rumor Ronaldo ke PSG Semakin Panas

Pada tayangan ulang tersebut, Courtois sedang berjalan ke tepi lapangan. Lalu di hadapannya Courtois ada sosok Thomas Tuchel. Lantas Courtois mengangkat tangannya dan mengajak Tuchel bersalaman.

Akan tetapi, ajakan salaman itu tak dibugris oleh Tuchel. Pelatih asal Jerman itu hanya berjalan melewati Courtois dan malah menjabat tangan tiga pemain Chelsea, Rudiger, Ziyech, dan Havertz.

Baca Juga:
Dua Pemain Ini Dipanggil Timnas Indonesia, Warganet Curiga Pemain Titipan

Sementara itu, berkat hasil imbang ini peluang Chelsea dan Real Madrid untuk lolos ke babak final Liga Champions sama-sama masih besar.

Pertandingan penentu antara Chelsea melawan Real Madrid akan digelar di Stamford Brigde yang dijadwalkan pada Kamis 6 Mei 2021, dini hari WIB mendatang.

Baca Juga:
Andritany Bikin Warganet Salfok saat Maria Vania Ucapkan Selamat ke Persija

Load More