Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Fullback Manchester United, Brandon Williams. [CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP]

Bolatimes.com - Wonderkid Manchester United, Brandon Williams, secara tidak sengaja membagikan parade kemenangan Liverpool saat timnya resmi mundur dari ajang European Super League (ESL).

Enam klub Liga Inggris, termasuk Manchester United mundur dari ajang ESL. Mundurnya tim 'Big Six' Liga Inggris itu terjadi setelah munculnya gelombang protes yang dilancarkan oleh para fans.

Mundurnya Setan Merah dari ESL juga disambut baik oleh salah satu wonderkidnya, Brandon Williams. Alhasil, pesepak bola berusia 20 tahun ini membagikan sebuah postingan di Instagram serta menyampaikan pesan ke suporter.

Baca Juga:
Viral Mirip Erling Haaland, Zidan Maulana Lebih Pilih Catur Ketimbang Bola

"Untuk kalian semua, semua orang sama," tulisan tegas Williams.

Brandon Williams unggah parade kemenangan Liverpool. (Twitter/@CM__LFC)

Akan tetapi, Brandon Williams melakukan kesalahan fatal yang juga membuatnya panik. Pada unggahannya itu, Williams awalnya membagikan foto parade kemenangan Liverpool usai juara Liga Champions 2005 silam.

Sadar ada yang salah dengan fotonya, Brandon Williams langsung panik dan menghapusnya. Dia kemudian membuat unggahan yang sama dan kali ini memasang foto para suporter Manchester United.

Baca Juga:
Gelandang Lechia Gdansk Senang Bisa Puasa Ramadhan Bareng Egy Maulana Vikri

Kendati demikian, jejak digital memang tidak bisa dibohongi. Ada warganet yang berhasil menangkap layar unggahan Williams sebelum dihapus.

Alhasil, foto screenshoot yang menunjukkan Brandon Williams mengunggah foto parade kemenangan Liverpool itu viral di media sosial.

Sementara itu, Brandon Williams di musim ini jarang mendapatkan kesempatan di tim utama karena gemilangnya Luke Shaw dan adanya Alex Telles. Total, William baru dua kali bermain di tim senior Manchester United pada Liga Inggris musim 2020/2021.

Baca Juga:
Terungkap, Victoria Beckham Ternyata Masih Simpan Cincin dari Eks Tunangan

Load More