Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Seorang santri disebut mirip dengan Erling Haaland. (Twitter/@akunbermanfaat)

Bolatimes.com - Zidan Maulana Siregar menjadi sorotan karena mukanya dibilang mirip Erling Braut Haaland. Meski mirip dengan striker Borussia Dortmund tersebut, Zidah lebih suka catur daripada sepak bola.

Zidan Maulana awalnya disebut sebagai seorang santri Indonesia yang mirip dengan Erling Haaland. Namun, itu merupakan cerita fiktif belaka yang dikarang oleh seorang netizen.

Sebab, Zidan sendiri adalah seorang siswa kelas XII jurusan Multimedia yang sekolah di SMK Tritech Informatika, Medan. Bahkan dia mengaku tidak pernah menjadi santri seperti cerita yang tersebar di media sosial tersebut.

Baca Juga:
Gelandang Lechia Gdansk Senang Bisa Puasa Ramadhan Bareng Egy Maulana Vikri

Meski punya kemiripan dengan Erling Haaland, Zidan mengaku bahwa dirinya tidak diberkahi kemampuan bermain sepak bola seperti pesepak bola asal Norwergia tersebut.

Zidan juga tidak hobi dengan olahraga sepak bola. Hal tersebut diketahui lewat wawancara Zidan dengan kanal YouTube Bang Zon. Pada tayangan yang diunggah, Jumat (16/4/2021).

"Nggak (hobi sepak bola), paling kalau ada Euro, Piala Dunia baru nonton. Nggak bisa main bola. Catur olahraga yang dibisia, itu pun tidak terlalu jago," ucap Zidan.

Baca Juga:
Terungkap, Victoria Beckham Ternyata Masih Simpan Cincin dari Eks Tunangan

Saat ditanya apakah sebelumnya sadar dirinya mirip dengan Erling Haaland, Zidane mengaku tidak tahu siapa pemain sepak bola tersebut.

"Nggak, sama sekali nggak tau (Haaland). Kalau menurut saya nggak (mirip) sih. Ada juga pemain bola yang dimiripin sama saya, yang Belgia (Kevin De Bruyne)," ucap Zidan.

"Pas 2018 waktu baru-baru masuk sekolah sempat dibilang mirip dengan De Bruyne," pungkasnya.

Baca Juga:
Ryan Mason: Pengganti Mourinho di Tottenham yang Pensiun Dini karena Cedera

Load More