Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Karim Benzema menjadi pahlawan Real Madrid kala mengalahkan Athletic Bilbao tiga gol tanpa balas dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (21/4/2019) malam WIB. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Striker muslim Real Madrid, Karim Benzema, mengucapkan syukur Alhamdulillah saat membagikan potret menu buka puasanya yang sederhana.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Kamis (15/4/2021), Benzema membagikan potret dirinya yang hendak berbuka puasa. Dalam foto itu, Benzema terlihat memakai jubah.

Terlihat juga menu buka puasa Benzema yang sederhana. Benzema mengawali buka puasa itu dengan dua buah kurma dan setengah gelas susu.

Baca Juga:
Viral di Malaysia karena Sedekah, Makan Konate: Itu Bukan Settingan!

Karim Benzema berbuka dengan kurma dan susu. (Instagram/karimbenzema)

"Selamat menikmati makanan kalian untuk para muslim di seluruh dunia #alhamdulilah," tulis Benzema di keterangan postingannya.

Nah, unggahan Benzema tersebut ternyata menyedot perhatian warganet. Bahkan mantan petarung MMA yang juga seorang muslim, Khabib Nurmagomedov memberikan komentar di postingan Benzema.

"MasyaAllah brother," tulis Khabib ditambah dengan emoji tangan menengadah ke atas.

Baca Juga:
Disebut Akuisisi Derby County, Pengusaha Indonesia Ini Buka Suara

Terlepas dari itu, Karim Benzema belum lama ini sukses membantu Real Madrid melaju ke babak semifinal Liga Champions 2020/2021. Real Madrid sukses ke semifinal usai menyingkirkan Liverpool.

Real Madrid superior atas Liverpool dan menang dengan agregat 3-1, setelah di leg kedua pertandingan hanya berakhir imbang 0-0.

Nantinya di babak semifinal Real Madrid akan bertemu lagi dengan wakil Inggris lainnya, yaitu Chelsea yang sedang naik daun di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Baca Juga:
Valentino Simanjuntak Pantau 30 Akun Medsos yang Beri Komentar Hinaan

Load More