Rauhanda Riyantama
Pemain Paris Saint Germain, Edinson Cavani (AFP)

Bolatimes.com - Boca Juniors rupanya menginginkan Edinson Cavani. Bahkan, Direktur Boca, Jorge Bermudez berharap Cavani dapat segera bergabung dengan klub raksasa Argentina itu.

Cavani merupakan top skor Paris Saint-Germain sepanjang masa. Namun kontraknya bersama klub raksasa Prancis ini akan akan berakhir pada Juni ini.

Striker internasional Uruguay ini pun memang sudah dikabarkan akan meninggalkan PSG setelah transfernya ke Atletico Madrid pada Januari kemarin gagal.

Baca Juga:
Cassano Anggap Lionel Messi Lebih Hebat dari Diego Maradona, Ini Alasannya

Cavani dikabarkan menjadi target klub MLS, Inter Miami. Namun kini Boca Juniors dikabarkan juga tertarik mendapatkan penyerang berusia 33 tahun itu

Tapi Bermudez yakin Boca berpeluang mendapatkan Cavani. Nama besar Juan Roman Riquelme yang kini menjadi wakil presiden, juga dinilai bisa menjadi daya tarik bagi Cavani.

"Mengetahui Riquelme dan jarak ke (mantan pemain Uruguay Diego) Forlan, dan tahu kategori Cavani, mudah-mudahan itu akan segera," kata Bermudez pada Radio Cooperativa.

Baca Juga:
Ronaldinho Dibui, Kaka: Doa Terbaik untukmu, Sahabatku!

"Dia akan memberi kami andil besar dan sangat mendukung. Kurasa dia ingin datang ke Boca," ujarnya.

Bermudez menambahkan: "Jika dia datang itu untuk keinginan nyata dan tanda-tandanya jelas," tandasnya.

Sebelum penangguhan Ligue 1 dan kompetisi sepak bola karena virus corona, Cavani telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi pada 2019-20.

Baca Juga:
Cantik dan Terkenal, Ini 5 Potret Ratu Rizky Istri Bek Persija Jakarta

Load More