Rauhanda Riyantama
Striker Napoli, Lorenzo Insigne. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Bolatimes.com - Keputusan mengejutkan diambil Napoli di tengah situasi gawang darurat soal wabah virus corona di Italia. Ya, tim asal Naples itu berencana menggelar latihan lagi pekan depan.

Keputusan tersebut diambil sebagai persiapan seandainya Serie A Italia benar kembali bergulir awal bulan depan. Sebagaimana diketahui, tanggal 3 April merupakan hari terakhir dari penghentian sementara kompetisi.

Para pemain harus kembali berlatih saat Napoli menjamu AS Roma. Duel tersebut akan digelar di Stadion Olimpico, Sabtu (4/4/2020).

Baca Juga:
Luka Jovic Menyesal usai Langgar Aturan Isolasi Diri di Serbia

''SSC Napoli mengumumkan bahwa tim akan kembali menggelar latihan di Technical Center pada 25 Maret dengan sesi pagi hari,” demikian pernyataan resmi klub, dikutip dari Sky Sports.

Lebih lanjut, pertandingan tersebut memang begitu penting buat langkah Napoli ke depannya. Kemenangan jadi target wajib jika ingin lolos ke Liga Champions musim depan, mengingat mereka kini masih mendudukan posisi enam klasemen.

Napoli kini terpaut sembilan angka dari Atalanta yang menghuni peringkat empat. Kemudian tertinggal 24 angka dari sang pemuncak klasemen, Juventus.

Baca Juga:
Persib Kokoh di Puncak, Ini Enam Pemain yang Tak Tergantikan

Sementara itu, keputusan Napoli untuk menggelar latihan pekan depan tak luput dari pertentangan. Salah satunya datang dari Presiden Juventus, Andrea Agnelli, yang ingin semua pihak menghormati hukum yang ditetapkan demi kebaikan bersama.

Sebagaimana diketahui, Italia kini menjadi negara di Eropa dengan jumlah kasus positif virus corona terbanyak. Tercatat lebih dari 4.032 orang dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Siap Bawa Muka-muka Baru ke Timnas, Siapa Saja?

Load More