Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Penyerang PSG, Mauro Icardi melakukan selebrasi usai menjebol gawang Marseille. (MARTIN BUREAU / AFP)

Bolatimes.com - Mauro Icardi ternyata hampir bergabung AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Keluarga menjadi faktor pertimbangan Icardi untuk hijrah ke tim rival.

Icardi menjadi salah satu pemain Inter Milan yang masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas lalu. Striker asal Argentina itu dianggap kurang cocok dengan skema pelatih Antonio Conte.

Di situasi tersebut, Icardi memiliki banyak peminat, tak terkecuali AC Milan. Ia pun berencana menerima tawaran Rossoneri karena keluarganya sudah betah tinggal di Kota Mode.

Baca Juga:
Akibat Dorong Wasit, Ribery Diganjar Hukuman Berlapis

Namun, demi kelanjutan kariernya ke depan, Icardi akhirnya batal bergabung AC Milan dan memilih berseragam Paris Saint-Germain (PSG) dengan status pinjaman selama satu musim.

"Kami punya peluang untuk membawa Mauro hengkang ke Milan. Secara pribadi, tetap di kota Milan akan jadi keputusan yang lebih nyaman," kata istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, kepada Tika Taka, dikutip dari Football Italia.

"Namun tim seperti PSG adalah keputusan terbaik untuk karier Icardi. Pergi ke Prancis adalah pilihan yang sulit bagi saya," imbuhnya.

Baca Juga:
Kenakan Nomor Punggung Ronaldo, Eden Hazard Mengaku Terbebani

"Saya baru saja tiba di sini dari Paris dan besok saya akan kembali ke sana. Anak-anak saya ada di Paris. Tapi keputusan ini adalah yang terbaik untuk karier Mauro," tuturnya menutup.

Icardi pun langsung tampil menjanjikan bersama PSG. Sejauh ini, ia sudah mengemas tujuh gol dari tujuh laga bersama Les Parisiens di semua kompetisi.

Baca Juga:
Punya Rekor Apik di Kandang, Persebaya Tak Boleh Lengah Hadapi PSS Sleman

Load More