Rauhanda Riyantama
Paul Pogba mualaf. [@paulpogba / Instagram]

Bolatimes.com - Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United mengonfirmasi bahwa Paul Pogba masih akan absen hingga beberapa bulan ke depan. Sebab, cedera yang dialami gelandang asal Prancis itu masih belum sembuh benar.

Pogba sendiri terakhir kali membela Manchester United kala ditahan imbang Arsenal 1-1 pada akhir September lalu. Usai laga, pemain 26 tahun itu diterpa cedera pada pergelangan kaki kanan.

Jika ditotal, Pogba sudah satu bulan menepi. Solskjaer pun memprediksi baru bisa memainkan eks pemain Juventus itu lagi setidaknya pada Desember mendatang.

Baca Juga:
Soal Rivalitas Fans Persija dan Persib, Edson Tavares Mengaku Cuek

''Saya kira kita tidak akan melihatnya sebelum Desember. Dia butuh waktu untuk pulih sepenuhnya,'' kata Solskjaer, seperti dikutip dari The Guardian.

''Jadi menurut saya dia tidak akan kembali mungkin sampai lawan Sheffield United (24 November) setelah jeda internasional,'' tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, absennya Pogba memang cukup mempengaruhi performa Manchester United. Sejak ia absen, Setan Merah sempat terpuruk hingga papan bawah klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Baca Juga:
Sudah Koleksi Tujuh Gelar, Kevin/Marcus Masih Berhasrat Tambah Lagi

Beruntung, Anthony Martial cs kini bisa kembali ke papan tengah klasemen berkat kemenangan 3-1 lawan Norwich City pada Minggu (27/10/2019) malam WIB. Dengan tambahan tiga poin itu, The Red Devils merangsek ke posisi tujuh dengan torehan 13 poin dari 10 laga.

Load More