Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Lyon. (JEFF PACHOUD / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar tak bisa menutupi kebahagiannya saat kembali mencetak gol bagi timnya. Lebih dari itu, gol yang ia ciptakan berhasil mengantarkan kemenangan untuk PSG

Gol Neymar tercipta pada menit ke-87 saat PSG mengalahkan tuan rumah Lyon pada lanjutan Ligue 1 Prancis di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Senin (23/9/2019) dini hari WIB. Berkat aksi brilian pemain asal Brasil itu, PSG menang tipis 1-0.

Bagi pesepak bola 27 tahun itu, ini kali kedua ia bermain untuk PSG. Pasalnya, Neymar sempat absen di awal kompetisi musim 2019/2020 lantaran hukuman larangan bertanding. Dipercaya sebagai starter Neymar mengungkapkan kebahagiannya kembali bermain dan mencetak gol.

Baca Juga:
Prediksi Persipura Vs Persib Bandung, Ambisi Tuan Rumah Raih Tiga Poin

Penyerang PSG, Neymar menendang bola saat menghadapi Olympique Lyon pada lanjutan Liga Prancis 2019/20 di Stadion Parc Olympique Lyonnais, Senin (23/9/2019) dini hari WIB. (JEFF PACHOUD / AFP)

"Gol saya? Itu selalu membuat kenyamanan ketika mencetak gol. Saya sangat bahagia memulai musim ini dengan gol penting yang sudah saya lakukan," kata Neymar, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kendati demikian, Neymar tak menampik jika berlaga bersama klub di musim ini cukup mengejutkan. Apalagi menghadapi Lyon yang cukup sukses di musim lalu sebagai klub peringkat ketiga klasemen akhir Ligue 1 Prancis.

"Itu pertandingan yang sulit. Lyon adalah klub yang hebat, di mana baik dalam melakukan pertahanan dan berbahaya saat melakukan serangan balik. Kami bermain dengan baik, itu performa yang cukup baik bagi tim," tandasnya.

Baca Juga:
Prediksi Persija Vs Barito Putera, Misi Keluar Zona Degradasi

Terpisah, PSG masih memuncaki klasemen sementara Ligue 1 Prancis musim ini. Anak asuh Thomas Tuchel sukses mengoleksi poin dari enam pertandingan, sementara Lyon berada di posisi sembilan dengan delapan poin.

Load More