Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Paulo Dybala mencetak gol pembuka Juventus saat berhadapan dengan Frusinone di laga lanjutan Serie A, Sabtu (16/2/2019) dini hari tadi. Di laga itu Juventus menang telak 3-0. [Marco BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Setelah lepas dari kejaran Manchester United, Paulo Dybala santer disebut bakal merapat ke Tottenham Hotspur. Benarkah faktanya demikian?

Dikutip dari Skysports, Rabu (7/8/2019) The Lilywhites diberitakan mencoba peruntungan melempar umpan untuk memboyong Dybala ke Tottenham Hotspur Stadium. 

The Lilywhites disebut telah menyepakati harga pelepasan sang pemain dari Juventus sebesar 70 juta pound sterling atau setara Rp 1,2 triliun.

Baca Juga:
5 Berita Terpopuler Jelang Timnas Indonesia U-16 vs Thailand di AFF U- 15

Kesepakatan itu muncul pasca Dybala gagal berlabuh ke Manchester United. Setan Merah mengurungkan niat mengejar pemain Timnas Argentina tersebut karena skema pertukaran dengan Romelu Lukaku tak berjalan mulus. Ditambah, Dybala tak tertarik berlabuh ke Old Trafford.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala mencium trofi juara Liga Italia usai membawa timnya Scudetto di musim 2018/2019. [Marco Bertorello / AFP]

Tapi kabar terbaru, Dybala disebut juga menolak tawaran Spurs. Informasi tersebut pertama kali muncul dari jurnalis kenaaman Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira. Ia mengungkapkan bahwa Dybala telah menolak pinangan Tottenham karena tak sreg alias tak tertarik. 

Sementara itu, Dybala sendiri sebetulnya dalam situasi kurang oke di Juventus, apalagi sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Ia jarang diterjunkan dalam pertandingan resmi di musim lalu.

Baca Juga:
Juara Piala Indonesia, Suporter Ini Bikin Heboh Dunia Maya

Load More