Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha. (AFP)

Bolatimes.com - Tarik ulur masa depan penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha kembali memanas. Setelah digadang-gadang merapat ke Arsenal, kini muncul pesaing baru yakni Everton yang siap mendapatkan pemain 26 tahun tersebut.

Arsenal merupakan klub yang paling kuat dikaitkan dengan kehadiran Zaha pada musim ini. Namun, hingga kini belum ditemukan kata sepakat lantaran kubu Glaziers membuka harga sebesar 80 juta pounds atau Rp 1,3 triliun. 

Dikutip dari Mirror, Jumat (26/7/2019), tak hanya Meriam London yang bergeliat merebutkan tanda tangan pemain Timnas Pantai Gading itu. Everton disebut juga menjadi klub terdepan yang bisa mendatangkan Zaha dengan mudah.

Baca Juga:
Dilepas Barcelona ke Everton, Andre Gomes Dibeli dengan Nilai Segini

Skuat asuhan Marco Silva ini dinilai telah menyiapkan dana sebesar 55 juta pound untuk mendaratkan Zaha ke Goodinson Park. Jumlah tersebut dapat bertambah menjadi 70 juta pound sterling yang mendekati tawaran Crystal Palace sebesar 80 juta pounds.

Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha berebut bola dengan striker muda Manchester United, Marcus Rashford. (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Bahkan laporan terbaru menyebut bahwa perwakilan kedua klub akan bertemu dalam waktu dekat. Guna merampungkan transfer eks pemain Manchester United ini.

Sedangkan Arsenal, pernah menawarkan harga sebasar 45 juta pounds kepada manajemen Crystal Palace. Sayang hal itu ditolak mentah-mentah lantaran jauh dari harga yang telah ditetapkan.

Baca Juga:
Dua Masalah Hantui Chelsea Jelang Bertamu ke Markas Crystal Palace

Namun, jika memang Arsenal kalah dari perebutan bintang Glaziers tersebut, Meriam London telah memiliki nama lain, yakni Everton Soares.

Arsenal juga dikabarkan telah mengirim perwakilan tim medis untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap penyerang Timnas Brasil yang mendapat Golden Boots pada ajang Copa America 2019 itu.

Baca Juga:
Gagal Tekuk Crystal Palace, Manchester United Ukir Hasil Positif

Load More