Rauhanda Riyantama
Joao Felix diperkenalkan sebagai pemain baru Atletico Madrid di Wanda Metropolitan stadium, Madrid. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Bolatimes.com - Rekrutan teranyar Atletico Madrid, Joao Felix, menolak dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Ia merasa tidak layak dibandingkan dengan rekannya di timnas Portugal yang disebutnya sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

Joao Felix diboyong dari Benfica dengan transfer 126 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun. Nilai transfer tersebut membuat pemain berusia 19 tahun memecahkan rekor transfer termahal klub berjuluk Los Rojiblancos.

Kini, Joao Felix pun telah diperkenalkan secara resmi oleh klub Atletico Madrid, Senin (8/7/2019) waktu setempat. Ia resmi akan menggunakan nomor punggung 7 yang sebelumnya dipakai oleh Antoine Griezmann.

Baca Juga:
Bikin 'Ngiler', Ini Seksinya Kendall Jenner yang Doyan Pacari Pemain NBA

Bersama Benfica di musim 2018/2019 lalu, Joao Felix secara luar biasa mengemas 20 gol dari 40 penampilan di semua kompetisi. Ia juga sukses membawa Timnas Portugal menjuarai UEFA Nations League 2019 baru-baru ini

Tidak heran, jika Joao Felix disebut sebut-sebut sebagai titisan Ronaldo. Namun pemain berusia 19 tahun tersebut menolak dirinya disamakan dengan Ronaldo yang disebutnya sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

"Seperti yang kita tahu, dia adalah pemain hebat, saat ini yang terbaik di dunia dan mungkin selamanya," kata Joao Felix ketika ditanya tentang Ronaldo, seperti dikutip oleh Marca.

Baca Juga:
Ditinggal Syafrianto Rusli, Ini Sosok Pelatih Baru Semen Padang

"Dia banyak bercerita tentang Madrid, yang sangat dia sukai, tetapi saya di sini untuk membuat cerita saya sendiri, untuk dikenang sebagai Joao Felix. Dia adalah Cristiano dan saya Joao Felix," ujarnya seperti dilansir Football Espana.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek ini dan sejarah klub, saya di sini untuk membantu sebanyak mungkin dan sejauh ini rekan tim saya telah menerima saya dengan sangat baik," pungkas Joao Felix.

Baca Juga:
Bolos Latihan Perdana PSG, Neymar Ternyata Lakukan Aksi Mulia

Load More