Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Duel De Ligt dengan Cristiano Ronaldo di final UEFA Nations League. (Patricia De Melo Moreira/AFP)

Bolatimes.com - Bek Timnas Belanda, Matthijs de Ligt, diajak Cristiano Ronaldo untuk bergabung Juventus. De Ligt pun terkejut dengan apa yang dikatakan bintang Portugal tersebut.

De Ligt dan Ronaldo saling bertemu saat Belanda dan Portugal berduel pada final UEFA Nations League di Estadio do Dragao, Senin (10/6/2019) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Portugal berhasil keluar sebagai juara usai meraih kemenangan 1-0.

Setelah pertandingan, De Ligt dan Ronaldo tampak saling berbincang dan kemudian tertawa satu sama lain. Pemandangan itu pun membuat tak sedikit penikmat sepak bola menjadi penasaran.

Baca Juga:
Ini Reaksi Luis Milla Saat Tahu Eks Asistennya Jadi Pelatih Persija Jakarta

De Ligt menceritakan apa yang dibicarakannya dengan Ronaldo. Bek Ajax itu mengaku mendapat ajakan dari Ronaldo untuk bergabung Juventus pada musim depan.

"Ronaldo meminta saya untuk bergabung bersama Juventus. Saya sedikit terkejut dengan permintaan yang diucapkannya. Itulah mengapa saya hanya tertawa saat Ronaldo mengatakan itu," kata De Ligt, dikutip dari Football Italia.

De Ligt menjadi salah satu pemain muda potensial yang banyak diperebutkan pada bursa transfer musim panas 2019. Baru berusia 19 tahun, ia sudah menjadi kapten Ajax Amsterdam.

Baca Juga:
Cuma Pakai Daleman, Foto Seksi Kekasih Bek PSM Makassar Ini Bikin Meleleh

Ia juga tampil apik bersama Ajax di sepanjang musim 2018/2019. Selain mempersembahkan gelar juara Eredivisie Belanda, De Ligt juga mengantarkan timnya melaju ke semifinal Liga Champions.

Load More