Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Lindsey Parnaby/AFP).

Bolatimes.com - Nama Pep Guardiola tiba-tiba muncul di tengah ramainya rumor terkait suksesor Massimiliano Allegri sebagai manajer Juventus. Sosok Pep pun makin santer bakal merapat ke Turin setelah terciduk melakukan pertemuan dengan seorang petinggi Juventus di Milan. 

Dilansir dari express.co.uk, Rabu (22/5/2019), seorang jurnalis asal Italia, Federico Gennarelli dari Radio Sportiva mengklaim, pelatih Manchester Biru itu dilaporkan bertemu direktur olahraga Juventus, Fabio paraciti di Milan beberapa hari lalu.

Melalui unggahan Twitter pribadi Federico @F_Genna88, dia menulis "Ini pasti hari yang menentukan. Pep Guardiola akan menjadi pelatih Juventus yang baru. Ia dikontrak selama 4 tahun. Kesepakatan Selesai,"

Baca Juga:
3 Fakta Jelang Duel Borneo FC vs Arema FC, Pesut Etam Unggul Head to Head

Hal tersebut memicu perdebatan di jagat maya. Ada akun @Gigi_200262, dia menulis "Jangan bercanda dengan perasaan saya, tolong, mengapa koran lain tidak mengatakan apa-apa?,"

Baca Juga:
Tak Peduli Rekor Buruk, Bek Arema Ini Beberkan Kunci Kalahkan Borneo FC

Adapun akun @NickCiarnsese mengungkapkan "Aku percaya padamu,"

Pep sendiri sempat jengkel ketika disinggung soal masa depannya di Manchester City dan dihubungkan dengan Juventus. Secara tegas eks pelatih Barcelona itu mengungkapkan tak akan melatih Juventus apalagi pergi ke Italia.

Baca Juga:
Superior di Kandang, Ini Fakta Menarik Jelang Persela vs Persipura

"Berapa kali saya katakan saya memilih untuk menetap (berada di Manchester City). Saya tak akan pergi ke Juventus," tegasnya.

"Saya tak akan berlabuh ke Italia, saya masih berada di sini hingga dua musim kedepan. Saya puas bekerja di sini dengan klub ini, orang-orang di sini dan aku tak akan pergi kemanapun," tegas Pep.

Baca Juga:
Buntut Rusuh Demo Bawaslu, Tim Atletik Indonesia Batal Latihan

Load More