Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Aksi Lorenzo Insigne pada pertandingan melawan Arsenal. (Ian Kongston/AFP).

Bolatimes.com - Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, tidak ingin patah semangat usai menelan hasil minor atas Arsenal pada leg pertama babak perempat final Liga Eropa 2018/2019 di Emirates Stadium, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB. Ia bertekad melakukan balas dendam

Napoli dibuat tak berdaya oleh Arsenal. Tim besutan Carlo Ancelotti itu takluk dari tuan rumah dengan skor 0-2 lewat aksi Aaron Ramsey pada menit ke-14 dan gol bunuh diri Kalidou Koulibaly (25’).

Kekalahan tersebut dipercaya bakal memberatkan langkah Napoli untuk melakoni leg kedua. Sebab, mereka harus meraih kemenangan dengan margin tiga gol atas Arsenal. Insigne pun sadar betul bahwa Arsenal adalah lawan yang berat, tetapi ia optimis bisa membalikkan keadaan.

Baca Juga:
PSIM Jogja Resmi Pulangkan Hendika Arga Permana

Sebagai informasi, pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Eropa 2018/2019 akan berlangsung di Stadio San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB.

"Arsenal adalah tim yang hebat, kami melihatnya jelas malam ini dan sudah tahu sebelumnya. Setelah mengatakan itu, kami memiliki peluang untuk mencetak gol dan mereka hanya lebih efektif dengan peluang mencetak gol mereka," kata Insigne, dikutip dari Goal, Jumat (12/4/2019).

"Kami harus bermain dengan tekad dan intensitas yang tepat pada Kamis depan untuk membalikkan ini," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Napoli Dicukur Arsenal, Carlo Ancelotti Soroti Mentalitas Anak Asuhnya

Sementara itu, Napoli memiliki kenangan manis ketika melawan Arsenal di Sao Paolo. Pada pertemuan lima tahun silam di babak grup Liga Champions, Il Partenopei sukses mengemas dua gol tanpa balas.

Load More