Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Cristiano Ronaldo cedera di laga Portigal vs Serbia. (Parricia de melo Moreira/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menjadi korban hasil imbang Timnas Portugal atas Serbia pada ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020. Namun, pemain 34 tahun itu yakin segera pulih.

Ronaldo tampil sebagai starter ketika Portugal menjamu Serbia pada laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Estadio da Luz, Selasa (26/3/2019) dini hari WIB. Sayangnya, pada laga ini, ia hanya tampil selama 31 menit.

Pemenang lima Ballon d'Or itu mengalami cedera otot. Ia diduga mengalami cedera hamstring ketika berlari. Pertandingan itu pun berkesudahan 1-1 setelah gol Danilo Pereira, dibalas oleh penalti Dusan Tadic.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Timnas Indonesia atas Myanmar

Cristiano Ronaldo cedera di laga Portigal vs Serbia. (Parricia de melo Moreira/AFP)

Cedera itu tentu saja memberi rasa khawatir terhadap Juventus. Bagaimana tidak, Si Nyonya Tua akan menghadapi laga-laga penting dalam beberapa pekan ke depan, seperti melawan AC Milan hingga Ajax di babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019.

Namun, Ronaldo sama sekali tidak panik. Ia sangat yakin akan segera pulih dala kurun waktu satu atau dua minggu lagi.

"Saya sama sekali tidak khawatir. Saya tahu tubuh saya. Saya akan kembali dalam satu atau dua pekan ke depan," kata Ronaldo, dilansir dari DailyMail.

Baca Juga:
14 Jam Diperiksa, Joko Driyono Keluar Pakai Rompi Tahanan

Sementara itu, hasil imbang membuat Portugal terpaku di posisi ketiga klasemen Grup B dengan raihan dua poin dari dua pertandingan. Cristiano Ronaldo cs sementara tertinggal dari Ukraina dan Luksemburg yang berada di dua posisi teratas.

Load More