Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Kebersamaan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan mantan kiper Gianluigi Buffon pada 8 Agustus 2019 (Johannes Eisele/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegeri memberikan tanggapan atas ucapan selamat yang diucapkan Gianluigi Buffon di media sosial. Demi Buffon, Allegri bertekad untuk membawa Bianconeri ke babak final Liga Champions.

Juventus berhasil membalikkan keadaan dengan melakukan comeback ketika menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champons di Allianz Stadium pada Rabu (13/3/2019).

Tiga gol yang diborong Cristiano Ronaldo membuat mereka menang 3-0 atas Atletico dan Si Nyonya Tua pun berhak lolos ke babak selanjutnya karena unggul agregat 3-2 dari Los Rojiblancos.

Baca Juga:
PSM Makassar Tekuk Lao Toyota FC dengan Lesakan Tujuh Gol

Kemenangan Juventus ini pun mendapat ucapan selamat dari mantan kipernya, yakni Gianluigi Buffon. Kiper yang kini membela Paris Saint-Germain itu terkesan dengan penampilan mantan klubnya.

Reaksi kemenangan para pemain Juventus setelah membalikkan keadaan saat melawan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 12 Maret 2019 (Marco Bertorello/AFP)

“Selamat untuk semuanya. Usaha seperti ini adalah sesuatu yang luar biasa dan mengharukan. P.S luar biasa Mr. Allegri,” tulis Gianluigi Buffon di akun Instagram-nya.

Ucapan selamat dari Buffon itu pun mendapat tanggapan dari Massimiliano Allegri. Pelatih asal Italia mengucapkan terima kasih kepada kiper legenda Juventus tersebut. Bagi Allegri, Buffon merupakan bagian dari sejarah yang diciptakan oleh Bianconeri.

Baca Juga:
Juara All England 2019, The Daddies Masuk Empat Besar Dunia

Selain itu, Allgeri juga bertekad untuk membawa Juventus melaju hingga babak final Liga Champions. Hal tersebut dilakukan Allegri demi Gianluigi Buffon.

"Kami berterima kasih kepada Gigi, karena ia menulis sejarah Juventus. Kami menonton pertandingan PSG tempo hari dan sedih melihatnya tersingkir seperti itu, tetapi kami akan mencoba untuk pergi jauh-jauh ke Madrid (tempat final Liga Champons) sehingga dia bisa ikut dengan kami," ucap Massimiliano Allgeri dikutip dari Football Italia.

Baca Juga:
Lima Fakta Manchester City Sebelum Jadi Tim Kaya Raya nan Kuat

Load More