Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pep Guardiola memberikan instruksi kepada pemainnya dari luar lapangan (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebut dirinya akan melatih Juventus pada musim depan. Ia secara tegas menepis rumor tersebut dan mengaku masih betah bersama Manchester Biru.

Hubungan antara Juventus dengan pelatih Massilimiliano Allegri dikabarkan tengah renggang. Beberapa permasalahan muncul, mulai dari perselisihan dengan petinggi klub hingga sempat berbeda berselisih pula dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Kondisi itu pun disebut membuat Allegri akan hengkang pada akhir musim nanti. Terkait pengganti, para jurnalis Italia mengklaim Pep Guardiola akan segera tiba di Turin. Bahkan, pelatih berkepala plontos itu disebut sudah menyetujui kontrak untuk menangani Juventus selama empat tahun, terhitung per musim panas 2019.

Baca Juga:
Gol Sterling Dianggap Offside, Pep Guardiola Singgung VAR

Namun, Guardiola langsung membantah kabar tersebut. Ia menegaskan masih ingin bersama Manchester City dan akan hengkang jika memang dipecat oleh pihak petinggi The Citizens.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun di sini dan saya takkan ke mana-mana, kecuali mereka (Man City) memecat saya," kata Guardiola, dikutip dari Sportbible, Minggu (10/3/2019).

Pep Guardiola sebenarnya bukan satu-satunya kandidat pelatih anyar Juventus. Nama-nama beken seperti Antonio Conte, Jurgen Klopp, Didier Deschamps, hingga Zinedine Zidane, masuk dalam bursa pencalonan.

Baca Juga:
Pelatih Chievo Kesal Tendangan Kung Fu Piatek Lolos dari Pengamatan Wasit

Selain Guardiola, salah satu nama yang paling gencar dirumorkan adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Legenda sepak bola Prancis itu dianggap mampu mewujudkan impian Si Nyonya Tua untuk bisa memenangkan gelar Liga Champions.

Load More