Rauhanda Riyantama
Pemain Bayern Munchen, Arjen Robben. (AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac baru saja mengonfirmasi bahwa Arjen Robben akan absen kala timnya menjamu Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pemain asal Belanda itu dilaporkan mengalami cedera betis.

Winger veteran Bayern Munich ini mengalami cedera tersebut saat melakukan latihan di pekan ini. Robben pun tampaknya tidak bisa dimainkan saat Bayern menjamu Liverpool pada Kamis (14/3/2019) depan.

Namun, kabar baik bagi Die Roten adalah Kingsley Coman sudah pulih dari cedera paha. Kovac pun berharap Coman bisa bermain di Allianz Arena saat menghadapi Liverpool di Liga Champions

Baca Juga:
Hasil Liga Europa Dini Hari Tadi: Chelsea Menang, Arsenal Kalah Memalukan

"Arjen Robben mengalami cedera betisnya dan tidak akan masuk tim," ungkap Kovac saat jumpa pers menjelang laga Bayern Munich di Bundesliga menghadapi Wolfsburg akhir pekan ini, seperti dikutip dari Scoresway.

"Coman sedang dalam perjalanan kembali dan kami berharap untuk pertandingan Liverpool. Arjen pasti tidak akan siap untuk pertandingan itu. Kami berharap [Corentin] Tolisso kembali pada akhir bulan ini," ujar pelatih Bayern Munich ini.

Saat leg pertama, Bayern menahan tuan rumah Liverpool untuk bermain imbang 0-0 di Anfield. Kini Bayern berharap bisa mengikuti Manchester United, Porto, Ajax Amsterdam dan Tottenham Hotspur yang telah mengamankan tempat di perempat final.

Baca Juga:
Disingkirkan Persebaya, Supardi Sebut Persib Akan Bangkit di Liga 1

Ajax yang bermain imbang 3-3 dengan Bayern di pertandingan terakhir babak penyisihan grup, menjadi salah satu kejutan di musim ini dengan mengalahkan Real Madrid 4-1 di Santiago Bernabeu guna lolos dengan agregat 5-3 secara.

Kovac mengatakan hasil tersenut membuatnya merasa dibenarkan karena pernah memuji raksasa Eredivisie. "Saya harus sedikit tersenyum," katanya.

"Ketika kami bermain melawan Ajax, beberapa orang menertawakan saya karena saya berpikir Ajax memiliki tim yang bagus, muda, berkualitas tinggi. Ini menunjukkan kami tidak salah dalam analisis kami," pungkas Niko Kovac.

Baca Juga:
Resmi! Lionel Messi Kembali Bela Timnas Argentina

Suara.com/Reky Kalumata

Load More