Rauhanda Riyantama
Pemain Chelsea, Hudson-Odoi menutup kemenangan timnya menjadi 3-0 atas Dynamo Kyiv kala bertanding di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3/2019) dini hari WIB. (GLYN KIRK / AFP)

Bolatimes.com - Hasil berbeda diraih dua wakil Inggris, Chelsea dan Arsenal di Liga Europa. Berikut hasil Liga Europa di leg 1 babak 16 besar yang berlangsung pada Jumat (8/3/2019) dini hari WIB.   

Chelsea berhasil menang meyakinkan atas lawannya Dynamo Kiev di leg 1 babak 16 besar Liga Europa. Dalam laga yang dihelat di Stamford Bridge, The Blues berhasil mencetak tiga gol tanpa balas melalui kaki Pedro di menit 17, Willian menit 65' dan Callum Hudson-Odoi di penghujung babak kedua.

Dengan hasil gemilang itu, Chelsea memiliki modal besar kala bertandang ke Kiev di leg kedua nanti.

Baca Juga:
Disingkirkan Persebaya, Supardi Sebut Persib Akan Bangkit di Liga 1

Sementara hasil minor justru diderita wakil Inggris lainnya, Arsenal. Petr Cech dan kolega harus tertunduk lesu usai kalah memalukan 1-3 kala bertandang ke markas Rennes. Arsenal harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 41 babak pertama.

Dari tanah Italia, Napoli menjamu Salzburg. Kemenangan 3-0 juga diraih anak-anak asuhan Carlo Ancellotti. Gol kemenangan Napoli dicetak masing-masing oleh Arkadiusz Milik (10'), Fabian (18'), dan gol bunuh diri Jerome Onguene di menit 58'.

Laga lain juga ditutup dengan kemenangan saat Valencia menjamu FC Krasnodar di Stadion Mestalla. Valencia menang 2-1. Gol Valencia pada laga ini diborong oleh (12', 24'). Sementara gol balasan Krasnodar dicetak oleh Viktor Claesson di menit 63'.

Baca Juga:
Resmi! Lionel Messi Kembali Bela Timnas Argentina

Berikut hasil Liga Europa leg 1 babak 16 besar, Jumat dini hari tadi.

Dinamo Zagreb 1-0 Benfica
Eintrach Frankfurt 0-0 Inter Milan
Rennes 3-1 Arsenal
Sevilla 2-2 Slavia Prague
Zenit St. Petersburg 1-3 Villarreal
Chelsea 3-0 Dynamo Kiev
Napoli 3-0 Salzburg
Valencia 2-1 FC Krasnodar

Suara.com/Bangun Santoso

Baca Juga:
Ini Ucapan Solskjaer yang Buat Pemain Man United Tampil Gemilang Lawan PSG

Load More