Rauhanda Riyantama
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Manajer Tottenham HotspurMauricio Pochettino, berharap bahwa timnya dapat menggelar perempat final Liga Champions di stadion baru mereka yang berkapasitas 62 ribu tempat duduk. Itu berarti, mereka bakal meninggalkan Stadion Wembley yang selama ini ditempati.

Seperti diketahui, Tottenham hijrah dari White Hart Lane pada akhir musim 2016/17, sejak pemugaran stadion tersebut dimulai.

Rencananya, White Hart Lane yang baru akan bisa digunakan pada Agustus 2018. Akan tetapi jadwal yang sudah ditetapkan molor setelah terjadinya penundaan penyelesaian salah satu bagian stadion.

Baca Juga:
Hasil Lengkap dan Klasemen Grup C Piala Presiden, Persipura Kokoh di Pucuk

"Saya kemarin bicara dengan Daniel Levy (ketua klub) dan arahnya positif," kata Pochettino kepada wartawan usai timnya mengalahkan tuan rumah Borussia Dortmund 1-0 Rabu (6/3/2019) dinihari WIB, dan berhak ke perempat final dengan kemenangan agregat 4-0.

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane rayakan kemenangan timnya atas Borussia Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2019). [AFP]

"Kami mendengar lagu Liga Champions, tentunya akan menyenangkan jika mendengarnya di stadion baru nanti sebelum pertandingan. Kini kami lolos ke perempat final, dan saya berharap kita dapat menyelesaikannya dan mendengar lagu itu di sana," sambungnya seperti dikutip Reuters.

Tottenham baru akan mengetahui lawan mereka di perempat final setelah digelar pengundian pada 15 Maret mendatang. Perempat final Liga Champions itu sendiri akan digelar pada pekan kedua dan ketiga bulan April.

Baca Juga:
Lawan PSG, Victor Lindelof Emban Misi Khusus

Suara.com/Syaiful Rachman

Load More