Rauhanda Riyantama
Vinicius Junior (kanan) duel dengan gelandang Ajax, Noussair Mazraoui dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, (13/2 2019). (Emmanuel Dunand/AFP)

Bolatimes.com - Kompetisi tertinggi di tanah Eropa, Liga Champions akan akan memasuki laga menentukan untuk lolos ke babak perempat final. Berikut jadwal Liga Champions pada leg kedua babak 16 besar dan juga siaran langsung Liga Champions.

Duel Real Madrid vs Ajax Amsterdam akan tersaji di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019) dini hari WIB. Tuan rumah Real Madrid sedikit diuntungkan setelah berada di posisi memimpin berkat menang 2-1 saat leg pertama.

Sementara pertandingan lainnya yang juga digelar pada hari yang sama adalah laga Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur. Wakil Inggris dalam posisi yang diunggulkan untuk lolos setelah di leg pertama menang 3-0.

Baca Juga:
Jadwal Grup D Piala Presiden 2019 Hari Ini: Laga Grup Neraka Siap Bertarung

Laga menarik lainnya antara Paris Saint-Germain vs Manchester United akan tersaji pada Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Ini menjadi laga berat bagi MU karena harus mengejar defisit 2-0 di kandang PSG.

Satu lagi pertandingan di pertengahan pekan ini adalah laga FC Porto vs AS Roma di Estadio do Dragao. Kedua tim masih memiliki peluang untuk lolos setelah di leg pertama berakhir dengan kemenangan AS Roma 2-1.

Jadwal dan siaran langsung Liga Champions leg kedua babak 16 besar.

Baca Juga:
Andik Vermansah Berpeluang Absen Lawan PSS Sleman

Pertandingan Rabu (6/3/2019) WIB:

03:00 Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur
03:00 Real Madrid vs Ajax (Live RCTI)

Pertandingan Kamis (7/3/2019) WIB :
03:00 FC Porto vs Roma
03:00 Paris Saint Germain vs Manchester United (Live RCTI)

Baca Juga:
Novri Setiawan Akui Persija Jakarta akan Kesulitan Pertahankan Gelar

Suara.com/Reky Kalumata

Load More