Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger (AFP)

Bolatimes.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, buka suara terkait rumor Arsene Wenger yang akan merapar ke klub Kota Paris. Ia membantah akan menjadikan Wenger sebagai direktur olahraga klub.

Arsene Wenger tengah menjadi sosok yang kerap dikaitkan dengan berbagai klub setelah meninggalkan Arsenal. Ia sempat dirumorkan akan menemani sejumlah tim seperti AC Milan, Real Madrid, hingga PSG. Namun, semua itu hanya menjadi isu semata.

Terbaru, Arsene Wenger diklaim tengah diincar PSG, tetapi bukan untuk menjadi pelatih melainkan sebagai direktur olahraga klub.

Baca Juga:
Mohamed Salah Tertantang Kalahkan Manchester United

Rumor itu pun segera dibantah oleh Al-Khelaifi. Ia mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Wenger, hanya saja belum ada pembicaraan apapun terkait penawaran kerja sama.

Al-Khelaifi menjelaskan bahwa dirinya masih percaya dengan Antero Henrique yang kini menjabat sebagai direktur olahraga PSG. Pria 50 tahun itu dianggap telah melakukan pekerjaannya dengan baik.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Arsene. Saya dekat dengannya dan saya sudah kenal dia sejak lama. Ia manajer dan pelatih luar biasa. Ia memiliki pengetahuan sepak bola yang sangat tajam dan jangan komplet," kata Al-Khelaifi, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (23/2/2019).

Baca Juga:
Silvio Escobar Tak Sabar Ingin Unjuk Gigi di Hadapan Jakmania

"Tapi kami memiliki direktur olahraga, Antero Henrique, yang sangat saya percayai. Saya dengan media secara konstan mengatakan Arsene akan mengambil pekerjaan ini. Itu berlebihan, biarkan kami bekerja. Antero melakukan pekerjaan sangat baik. Ia akan terus bersama kami. Ia bertahan di sini," tegasnya menutup.

Arsene Wenger belum memiliki klub anyar setelah memutuskan meninggalkan Arsenal pada Juni 2018. Selama hampir 22 tahun di London Merah, ia berhasil memenangkan berbagai gelar seperti tiga Liga Primer Inggris, tujuh Piala FA, dan tujuh Super Cup.

Baca Juga:
6 Rahasia Steven Gerrard, Koleksi Jersey David Beckham Hingga Kamar Ritual

Load More