Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Watford, Sabtu (24/11/2018). [OLLY GREENWOOD / AFP]

Bolatimes.com - Mohamed Salah, tidak ingin membiarkan Manchester United melanjutkan tren kemenangan. Ia bertekad memberi mimpi buruk untuk publik Setan Merah.

Liverpool akan menyambangi markas Manchester United pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris musim 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2/2019). Laga itu dianggap penting oleh Salah.

Salah ingin kembali ke singgasana klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/2019. The Reds kini berada di posisi kedua karena kalah selsisih gol dari Manchester City. Jika ingin kembali ke puncak, ia tak boleh kalah dari Setan Merah.

Baca Juga:
Jurgen Klopp Dukung Solskjaer Jadi Manajer Tetap Manchester United

Namun, usaha Salah tidak akan mudah. Ia sadar betul Manchester United berada dalam perform terbaik. Sebagaimana diketahui, Paul Pogba cs belum terkalahkan di Liga Primer Inggris semenjak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Meski begitu, mantan pemain Chelsea itu tetap bertekad meraih tiga poin, tidak peduli siapa pun yang menjadi lawan.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (Paul Ellis/AFP)

"Mereka (Man United) tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga terakhir, jadi mereka sedang melaju dengan bagus dan mereka ingin menang dari kami," kata Salah seperti dikutip dari Liverpool Echo, Sabtu (23/2/2019).

Baca Juga:
Lawan Liverpool, Solskjaer Tak Peduli Jika Pogba 'Dimatikan'

"Semua orang tahu soal Liverpool dan Manchester United. Mereka memiliki pemain-pemain bagus - bahkan sebelum mereka menang pada musim 10 hingga 11 laga terakhir, mereka sudah mempunyai banyak pemain yang sangat bagus sejak awal musim," lanjutnya.

"Mereka punya tim bagus dan sekarang mereka terus menang, dan menang, jadi mereka sedang percaya diri. Tapi pada akhirnya kami ingin memenangkan pertandingan itu. Siapa pun lawan kami, kami ingin meraup tiga poin," tutup eks pemain andalan AS Roma tersebut.

Mohamed Salah sendiri sebenarnya memiliki rekor buruk ketika menghadapi Manchester United. Sejak datang ke Liga Primer Inggris, pemain 26 tahun itu sama sekali belum pernah menggetarkan jala Setan Merah dari tiga kali kesempatan.

Baca Juga:
Sir Alex Ferguson Dipersilakan Turun Gunung Jelang Laga Lawan Liverpool

Load More