Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Diego Simeone. (Dok. FOX Sports)

Bolatimes.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melakukan selebrasi yang menarik ketika anak asuhnya mencetak gol ke gawang Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari tadi.

Simeone tertangkap kamera melakukan selebrasi yang tak senonoh. Ia tampak berbarik ke arah suporter fans sambil memegang selangkangannya setelah Jose Maria Gimene mencetak gol pertama untuk Atletico Madrid.

Selebrasi itu membuat tanda tanya besar dan dianggap kurang sopan. Namun, Simeone dengan tegas mengatakan jika selebrasi itu adalah bentuk pembuktian anak asuhnya kepada penggemar setia mereka.

Baca Juga:
Sudah Jengkel, Eko Maung Bocorkan Klub Baru Fabiano Beltrame

"Saya akui itu selebrasi yang kurang baik, tetapi saya merasa perlu melakukannya. Saya melakukannya sebagai pemain di Lazio dan saya melakukannya lagi untuk menunjukkan kepada penggemar kami bisa," kata Simeone seperti dikutip dari BBC.

Lebih lanjut, Simene menegaskan bahwa selebrasi itu tidak bermaksud untuk menyinggung Juventus. Apalabila ada rasa sakit hati dari tim tamu karena ulahnya, secara pribadi Simeone meminta maaf.

Baca Juga:
Musuh Bebuyutan Persija Jakarta Juga Bersih dari Pengaturan Skor

"Itu tidak ditujukan pada tim lain, saya beralih ke pendukung kami sendiri. Saya meminta maaf kalau ada yang tersinggung" tuturnya menambahkan.

Pada pertandingan itu, Atletico Madrid berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0 setelah Diego Godin menambah pundi-pundi gol tuan rumah pada menit ke-83.

Kemenangan 2-0 atas Juventus menjadi modal bagus bagi Atletico Madrid untuk menyambut leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Turin pada 12 Maret mendatang. Ini menjadi momen bagi Los Colchoneros untuk menjadi jawara Eropa setelah dua kali gagal di final pada enam tahun terakhir.

Baca Juga:
Girang Bukan Main, Diego Simeone Sampai Lakukan Selebrasi Senonoh Ini

Load More