Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Madura United, Fabiano Beltrame vs Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. (liga-indonesia.id)

Bolatimes.com - Perasaan jengkel mungkin tengah melanda Eko Noer Kristiyanto atau biasa disapa Eko Maung yang kerap ditanyakan netizen soal rumor Fabiano Beltrame ke Persib Bandung. Perlu diketahui, Eko Maung adalah pengamat hukum olahraga.

Fabiano Beltrame dirumorkan bakal bergabung Persib Bandung. Namun, kabar itu sempat menjadi polemik karena pihak Madura United sebagai tim pemilik sebelumnya melayangkan kecaman tegas.

Pihak Madura United tidak terima Fabiano pindah begitu saja. Mereka merasa dikhianati setelah membantu banyak proses naturalisasi pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga:
Musuh Bebuyutan Persija Jakarta Juga Bersih dari Pengaturan Skor

Namun, Eko Maung dengan tegas berani memastikan bahwa Fabiano akan berseragam Persib Bandung pada musim depan. Kepastian itu disampaikan dirinya melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya.

"Soal Fabiano, minggu depan dia akan menyelesaian proses naturalisasi dan pasti memperkuat Persib Bandung. Sudah ya, clear tidak perlu lari bugil," imbuhnya.

Baca Juga:
Ini Alasan Pep Guardiola Yakin Manchester City Takkan Juara Liga Champions

Hanya saja, pernyataan itu tidak langsung membuat netizen percaya. Tak sedikit keraguan yang muncul dari publik pendukung Persib Bandung di kolom komentar video unggahan Eko Maung.

Seolang jengkel, dengan menyebut nama bobotol, tukang siomay, hingga cilok, Eko Maung mengunggah foto Fabiano Beltrame dengan membawa jersey Persib Bandung dengan nomor punggung 15.

Baca Juga:
Akibat Ingkar Janji, Persita Tangerang Kena Apes 'Dikerjain' Dua Kali

Dengan demikian, teka-teki masa depan Fabiano Beltrame terungkap sudah. Ia dipastikan akan membela Persib Bandung pada Liga 1 2019, walau sempat ditahan Madura United dan didekati Persija Jakarta.

Load More