Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Mantan pemain Manchester United, Phil Neville, menilai Paul Pogba merasa frustasi pada laga kontra Paris Saint-Germain (PSG). Alhasil, gelandang asal Prancis itu diusir dari lapangan.

Manchester United menelan kekalahan 0-2 ketika menjamu PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019). Dua gol kemenangan PSG dicetak oleh Kylian Mbappe dan Presnel Kimpembe.

Pada pertandingan itu, Paul Pogba selaku motor serangan Setan Merah tidak bisa berbuat banyak. Menurut catatan Whoscored, gelandang 24 tahun itu hanya 55 kali bersentuhan dengan bola. Catatan itu kalah jauh dari gelandang lainnya, yakni Ander Herrera dan Nemanja Matic.

Baca Juga:
Komentar Ole Gunnar Solksjaer usai Telan Kekalahan dari PSG

Phil Neville pun menyebut performa kurang oke dari Pogba karena tekanan dari pemain lini tengah PSG, di mana ia selalu ditempel ketat oleh Marquinhos.

Keadaan itu membuat permainan Pogba tidak bisa berkembang hingga pada akhirnya ia harus diusir dari lapangan setelah menerima dua kartu kuning pada menit ke-30 dan 89'.

"Ini adalah gunung yang nyata untuk didaki. Itu adalah kinerja yang datar setelah banyak orang mengharapkan kembang api dari Manchester United yang telah dalam kondisi sangat baik," kata Phil Neville, dikutip dari Express, Rabu (13/2/2019).

Baca Juga:
Pelatih Manchester United Dukung Karier Baru Paul Scholes

"PSG lebih baik dengan Kylian Mbappe dan Angel Di Maria, mereka memiliki pemain terbaik di lapangan. Frustrasi Paul Pogba mengambil alih pada akhirnya," tuturnya menambahkan.

Meski demikian, Paul Pogba masih memliki kesempatan untuk balas dendam. Manchester United akan kembali menghadapi PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stadion Parc des Princes, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB.

Baca Juga:
Kiper Legendaris Inggris yang Gagalkan Sundulan Pele Berpulang

Load More