Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Jose Mourinho membanting rak botol minuman usai Marouane Fellaini cetak gol ke gawang Young Boys (@Sporf/Twitter)

Bolatimes.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merasakan kelegaan yang luar biasa usai Marouane Fellaini mencetak gol penentu kemenangan ke gawang Young Boys di laga lanjutan Liga Champions. Mourinho sampai melakukan selebrasi mengejutkan dengan menendang dan membanting rak botol minuman.

Pada matchday kelima Liga Champions yang berlangsung pada Rabu (28/11/2018), Manchester United berhasil menaklukkan Young Boys dengan skor tipis 1-0.

Laga tersebut sebenarnya barlangsung sulit bagi Manchester United. Meski lebih mendominasi permainan, akan tetapi mereka menemukan kesulitan untuk mencetak gol ke gawang tim asal Swiss tersebut. Setan Merah sampai berhasil melepaskan 21 tembakan ke gawang Young Boys, tapi hanya 4 peluang yang tepat sasaran.

Baca Juga:
Pelatih Persija dan PSM Berpeluang Gantikan Bima Sakti di Timnas

Hal tersebut membuat pasukan Jose Mourinho hampir mengakhiri laga dengan imbang tanpa gol. Tetapi di menit-menit akhir pertandingan, Manchester United akhirnya berhasil memecah kebuntuan.

Adalah Marouane Fellaini muncul sebagai pahlawan kemenangan Manchester United lewat gol yang dicetaknya pada menit 90+1. Fellaini meneruskan sundulan Romelu Lukaku yang kemudian disambutnya dengan tendangan di dalam kotak penalti. Tendangan itu pun bersarang di gawang kiper David von Ballmoos.

Melihat gol tersebut sepertinya membuat Jose Mourinho lepas kontrol hingga melakukan selebrasi mengejutkan. Di pinggir lapangan, Mourinho terlihat sampai menendang dan membanting rak botol minuman yang ada di dekatnya.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga 2, 90 Menit Menuju Promosi!

Usai laga, Jose Mourinho sendiri mengatakan merasa lega melihat gol tersebut setelah timnya mengalami kebuntuan di sepanjang laga.

''Lega. Kami tidak bermain untuk berada dalam masalah sampai menit akhir pertandingan. Saya frustrasi kami tidak bisa mencetak gol. Para pemain saya sangat lelah di akhir pertandingan. Itulah yang saya inginkan,'' tutur Jose Mourinho dikutip dari dari BBC Sport.

Kemenangan dramatis itu pun membuat Manchester United mendapatkan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Setan merah lolos ke babak selanjutnya sebagai runner-up Grup H dengan raihan 10 poin.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs Real Madrid

Load More