Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez. (Christof Stache/AFP).

Bolatimes.com - Rumor ketertarikan Juventus terhadap James Rodriguez tampaknya bukan hanya kabar burung. Klub Kota Turin itu diklaim mulai bergerak untuk memboyong sang pemain dari Bayern Munchen.

James Rodriguez membela Bayern Munchen dari Real Madrid sejak 2017 lalu. Ia dipinjamkan dengan durasi dua tahun dengan opsi kepemilikan penuh di akhir musim.

Namun, karier gelandang asal Kolombia itu tak berjalan mulus di Allianz Arena. Ia tak menjadi pilihan utama di Bayern Munchen sejak masih diasuh Jupp Heynckes dan kini bersama Niko Kovac. Keadaan itu dinilai membuat James mulai tak betah.

Baca Juga:
Mantan Bomber Timnas Indonesia Ingin Garuda Juara di AFF 2018

Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez. (Christof Stache/AFP).

Dilansir dari Calciomercato, Juventus ingin memanfaatkan situasi James Rodriguez di Bayern Munchen. Mereka pun akan segera melayangkan tawaran pada Januari nanti.

Masih menurut sumber yang sama, alasan utama Juventus ingin mendatangkan James Rodriguez yakni tak lepas dari kondisi skuat Bianconeri yang minim playmaker.

Satu-satu pemain yang mampu bermain apik di posisi itu hanyalah Miralem Pjanic. Keadaan tersebut membuat Massimiliano Allegri ingin menambah pemain di posisi playmaker untuk memperkuat lini serang Juventus.

Baca Juga:
Ini Resep Fajar/Rian Kalahkan Wakil Rusia di Hong Kong Open 2018

Keinginan Juventus pun tampaknya sangat mungkin terealisasi. Selain karena James memang kekurangan menit bermain di Bayern Munchen, pihak Si Nyonya Tua juga memiliki hubungan baik dengan sang agen pemain, Jorge Mendez. Seperti diketahui, keduanya baru saja bekerja sama ketika memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Hanya saja, ganjalan Juventus nantinya akan berada dalam tahap negosiasi. James masih terikat kontrak di Real Madrid hingga tahun 2022 mendatang. Ia dikabarkan memiliki nilai jual yang tinggi, yakni sekitar 72 juta poundterling atau sekitar Rp1,39 triliun pada Januari 2019.

Baca Juga:
Claudio Ranieri Jadi Pelatih Baru Fulham Gantikan Jokanovic

Load More