Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi, Luis Suarez dan Jordi Alba merayakan gol keempat Barcelona yang dicetak Messi (Ian Kington/Ikimages/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Inter Milan, Borja Valero, turut mengakui kemampuan luar biasa Lionel Messi di atas lapangan. Ia pun berharap bintang asal Argentina itu lebih lama untuk istirahat.

Lionel Messi tengah dibekap cedera patah tulang lengan yang didapat pada laga Barcelona versus Sevilla pada Oktober lalu. Pemain 31 tahun itu pun dipaksa absen dalam empat pertandingan.

Namun, Messi kini dikabarkan perlahan telah pulih. Ia bahkan sudah masuk dalam daftar skuat Barcelona yang terbang ke Milan untuk menghadapi Inter Milan pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (07/11/2018) dinihari WIB.

Baca Juga:
Jadwal Matchday ke-2 Piala AFF Futsal 2018, Indonesia vs Malaysia

Kondisi tersebut turut mendapat perhatian dari gelandang Inter Milan, Borja Valero. Gelandang 33 tahun itu sadar betul seperti apa kekuatan Barcelona jika diperkuat Lionel Messi, oleh karenanya ia berharap pemilik lima Ballon d'Or itu tak bermain dulu di Giueseppe Meazza.

''Messi ada di atas lapangan mengubah segalanya. Kalau saya bisa memilih, saya harap dia tidak bermain,'' kata Borja Valero, dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Valero tak memungkiri bahwa Barcelona akan kembali diunggulkan pada pertemuan kali ini. Kendati demikian, ia menegaskan akan melakukan segalanya untuk mengalahkan skuat Blaugrana.

Baca Juga:
Piala AFF Futsal 2018: Timnas Indonesia Pede Bisa Bantai Malaysia

''Kami harus memberi segalanya untuk menang, tapi kami juga tidak boleh lupa bahwa mereka adalah favorit. Kami tidak takut,'' kata gelandang asal Spanyol itu.

''Kita lihat saja apa yang akan terjadi karena ini tidak cuma bergantung kepada kami, tapi juga bagaimana mereka bermain,'' tuturnya menambahkan.

Pada pertamuan sebelumnya, Inter Milan harus lapang dada menerima kekalahan 0-2 dari Barcelona di Camp Nou, Kamis (25/10/2018). Dalam laga tersebut, gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Rafael Alncantara dan Jordi Alba. Sementara Lionel Messi hanya duduk manis di bangku penonton.

Baca Juga:
Jelang Lawan Indonesia, Singapura Minta Dukungan Penuh Suporter

Load More