Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Lionel Messi dan Neymar berpelukan usai pertandingan berakhir di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 (Vanderlei Almeida/AFP)

Bolatimes.com - Brasil dan Argentina akan segera melakoni laga uji coba di jeda Internasional ini. Akan tetapi menjelang laga, kapten Selecao, Neymar galau karena tak ada Lionel Messi dalam skuat Albiceleste.

Seperti yang diketahui, Lionel Messi memilih tidak memperkuat skuat Argentina setelah gelaran Piala Dunia 2018 berakhir. Terkait alasan di balik keputusannya, belum ada konfirmasi langsung dari sang pemain.

Menurut kabar yang beredar, Messi memilih rehat sejenak untuk menenangkan pikirannya setelah gagal membawa Argentina tampil baik di ajang paling bergengsi di dunia itu.

Baca Juga:
Hasil Lengkap UEFA Nations League: Spanyol Takluk dari Inggris

Kini menjelang laga uji coba antara Brasil dan Argentina, tentu banyak yang berharap Lionel Messi bisa bermain mengingat kedua tim ini adalah dua negara kuat di dunia. Terlebih lagi laga itu bisa mempertemukan Messi dan Neymar.

Namun sayang, duel sengit itu tidak bisa disaksikan oleh pecinta sepak bola dunia. Hal itu juga lah yang dirasakan oleh Neymar. Pemain berusia 26 tahun itu menyayangkan tidak adanya Lionel Messi di dalam skuat Argentina.

Duel Lionel Messi dan Neymar saat babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 10 November 2016 (Douglas Magno/AFP)

''Sangat disayangkan tentunya untuk publik sepak bola. Kita harus bisa memaksimalkan era Messi selama mungkin. Semakin lama dia bermain, maka itu lebih baik untuk sepak bola,'' buka Neymar seperti yang dilansir ESPN

Baca Juga:
8 Tim Lolos ke Perempat Final Liga 2, 6 Tim Degradasi ke Liga 3

''Saya sudah bicara dengan rekan-rekan setim. Laga berikutnya akan spesial karena Argentina itu rival kami. Mereka timnas hebat, dengan banyak pemain top. Kami senang bisa bertemu nama-nama hebat itu. Itu yang membuat sepak bola lebih indah,'' imbuh pemain yang belum lama ini diangkat menjadi kapten Timnas Brasil.

Laga uji coba Brasil dan Argentina ini akan berlangsung di King Abdullah Sports City, Jeddah pada Rabu (17/10/2018) pukul 01:00 WIB. Sementara pertemuan terakhir Neymar dan Lionel Messi di level Internasional terjadi saat babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Kala itu Brasil berhasil unggul 3-0 dari Argentina.

Baca Juga:
Tak Main di Piala Asia U-19, Andri Syahputra Gabung Qatar U-23

Load More