Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi saat merayakan gol ketiganya ke gawang PSV Eindhoven pada 18 September 2018 (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Bercelona, Lionel Messi, memiliki target tinggi bersama timnya pada musim 2018/2019. Setelah menekuk Tottenham Hotspur di Liga Champions, ia berambisi membawa skuat Blaugrana meraih treble winner.

Lionel Messi tampil mengesankan saat Barcelona meraih kemenangan 4-2 atas Tottenham pada laga lanjutan fase grup Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (4/10/2018) dinihari WIB.

Ia berhasil mencetak dua gol dan satu assist, sementara dua gol lainnya dicetak oleh Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Sedangkan dua gol Spurs diciptakan oleh Harry Kane dan Erik Lamela.

Baca Juga:
Asyik, Kemenpora Beri Kado Istimewa untuk Timnas Indonesia U-16

Selepas laga, Lionel Messi menyatakan ambisinya bersama Barcelona musim ini. Ia menegaskan tak hanya akan mengincar Liga Champions, tetapi juga trofi di kompetisi domestik.

Kieran Trippier (kiri) berduel dengan Lionel Messi (kanan) saat pertemuan di Liga Champions pada 3 Oktober 2018 (Glyn Kirk/AFP)

''Liga Champions menjadi target semua orang. Namun jangan lupakan juga liga dan kompetisi domestik lainnya,'' kata Messi seperti dikutip dari FourFourTwo.

''Kami tidak akan memprioritaskan Liga Champions saja. Kami juga akan berjuang di kompetisi lainnya,'' katanya menambahkan.

Baca Juga:
Jokowi Janji Carikan Bapak Asuh untuk Timnas Indonesia U-16

Dalam tiga musim terakhir Barcelona gagal bersaing di Liga Champions, raksasa Catalan selalu terhenti di babak perempat final. Kegagalan itu pun tak ingin diulangi lagi oleh LIonel Messi dan kolega pada musim ini.

Tambahan tiga poin membuat Barelona kini memuncaki klasemen sementara Grup B dengan koleksi empat poin dari dua laga. Kondisi sebaliknya dialami Tottenham, Harry Kane cs berada di dasar klasemen setelah tak menang dalam dua pertandingan.

Baca Juga:
Ini Kata Jokowi Saat Undang Timnas Indonesia U-16 ke Istana

Load More