Stephanus Aranditio
Juan Mata (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Pemain Manchester United, Juan Mata menyatakan niatnya untuk kembali berseragam tim nasional Spanyol, terkahir ia merumput bersama timnas pada 2016.

Nama Juan Mata tidak pernah ada di timnas Spanyol sejak Euro 2016 di Prancis hingga Piala Dunia 2018 Rusia yang baru saja usai. Terakhir ia merumput bersama Spanyol saat laga uji coba internasional melawan Inggris di Wembley Stadium pada 15 November 2016.

Kini ia berharap pelatih baru Spanyol, Luis Enrique mau memanggil dirinya untuk bergabung dengan wajah-wajah baru dan senior di skuat Tim Matador.

Baca Juga:
Ini 4 Pemain yang juga Layak Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA

"Saya kembali bersemangat tentang kemungkinan kembali ke Timnas Spanyol. Saya jelas ingin kembali dan mencoba memainkan sebanyak mungkin pertandingan dengan tim nasional,” kata Mata dilansir Bolatimes.com dari ESPN.

Juan Mata

Menurut Mata, perpaduan antara pemain muda dan senior di skuat Spanyol akan menjadi kekuatan besar dan masa depan yang baik.

“Kami memiliki beberapa pemain senior yang telah ada di sana selama beberapa tahun dan kami memiliki pengalaman, jadi aku pikir itu campuran yang bagus dan semoga itu bisa menjadi masa depan yang baik untuk sepak bola Spanyol,” Mata menambahkan.

Baca Juga:
4 Pemain Top Ini Pernah Kena Perlakuan Rasial Parah

Juan Mata sendiri tercatat telah mengoleksi 41 caps dan menyumbangkan 11 gol dan 10 assist untuk timnas Spanyol sejak memulai debut pada 2009.

Load More