Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic ketika final Liga Europa (24/5/2017) [Jonathan Nackstrand/AFP]

Bolatimes.com - Mantan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic anggap mantan rekannya di The Red Devils, Paul Pogba telah membungkam kritik yang meragukan penampilannya bersama Prancis di Piala Dunia 2018.

Prancis berhasil merengkuh trofi Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2 pada Minggu (15/7/2018). Kemenangan itu sekaligus membuat Les Bleus mendapatkan trofi Piala Dunia untuk kedua kalinya.

Sepanjang laga Prancis di Piala Dunia 2018, tim besutan Didier Deschamps selalu tompil solid. Bahkan mereka menunjukkan mental dan tekad yang kuat ketika berhadapan dengan Argentina. Saat itu Les Bleus bangkit dari ketertinggalan.

Baca Juga:
Meski Sakit, Wilshere Ucapkan Terima Kasih Atas Kejujuran Emery

Permainan apik juga ditunjukkan oleh gelandang mereka, Paul Pogba. Meski Kylian Mbappe lebih banyak mencuri perhatian lewat penampilannya, tetapi peran Pogba di lini tengah menjadi kunci keberhasilan Prancis.

Meski pemain berusia 25 tahun itu selalu menunjukkan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar, tetapi banyak yang mengaitkan bahwa Pogba jarang melakukannya itu selama di Old Trafford.

Paul Pogba/Twitter

Hal itulah yang menyebabkan banyak yang melayangkan kritik dengan meragukan penampilannya di Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
8 Transformasi Kylian Mbappe, Pemain yang Menyamai Rekor Pele

Zlatan Ibrahimovic pun mengatakan Pogba telah membuktikan kualitasnya di Piala Dunia 2018. Pogba berhasil membawa Les Blues menjuarai ajang paling besar sejagad tersebut.

"Saya bermain dengannya selama dua tahun dan orang-orang suka memberikan pendapat mereka. Mereka menilai tetapi saya pikir hasilnya berbicara untuk dirinya sendiri," terang Ibra seperti yang dilansir dari FourFourTwo.

"Anda tidak perlu menjawab melalui mulut Anda, Anda dapat menjawab dengan kaki Anda, dan melakukan apa yang Anda kuasai. Itulah cara yang seharusnya dan cara yang saya suka lakukan," lanjut pemain berusia 36 tahun itu.

Baca Juga:
Kiper Timnas Inggris Belikan Kekasihnya Rumah Mewah Rp39,5 Miliar

Pemain yang kini membela LA Galaxy itu juga menyebut deretan prestasi Pogba sebagai pembuktian kualitasnya.

"Dia muda. dia memenangkan Piala Dunia, dia berada di final Liga Champions (ketika di Juventus), final Liga Europa (dengan MU), final Euro 2016 (dengan Perancis) dan dia memenangkan banyak gelar di Juventus," ucap Ibra.

"Apa lagi yang harus dikatakan? Nikmati saja permainannya dan aku tahu dia akan menjadi lebih baik," tutupnya.

Baca Juga:
Mengenal Natalia, Dokter Cantik Calon Wags Baru Liverpool

Load More