Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Paul Pogba/Twitter

Bolatimes.com - Gelandang Prancis, Paul Pogba sindir slogan yang biasa pendukung Timnas Inggris teriakkan, yakni "It's coming home". Pogba melakukan hal itu usai Prancis berhasil meraih trofi Piala Dunia 2018 pada Minggu (15/7/2018).

Laga final yang dihelat di Luzhniki Stadium, Prancis berhasil mengalahkan Kroasia dengan skor 4-2. Pertandingan tersebut berlangsung seru sejak gol bunuh dari dari Mario Mandzukic yang berawal dari tendangan bebas Antoine Griezmann.

Les Bleus yang unggul 1-0 berkat gol bunuh dari Mandzukic langsung dibalas oleh Kroasia lewat tendangan keras dari Ivan Perisic yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Baca Juga:
Kumis Rami Jadi Jimat Kesuksesan Prancis di Piala Dunia 2018

Kemenangan Prancis pun dipastikan ketika gol penalti dari Griezmann, gol dari Paul Pogba, dan Kylian Mbappe tercipta sehingga membuat skor akhir menjadi 4-2.

Adapun satu gol Kroasia tercipta akibat kesalahan fatal yang dilakukan kiper Prancis, Hugo Lloris di depan gawang. Kesalahan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Mandzukic yang berujung gol untuk skuat Vetrani.

Prancis berhasil meraihh trofi Piala Dunia 2018/Twitter

Usai pertandingan berakhir untuk kemenangan Prancis, anak asuh Didier Deschamps langsung merayakan kemenangan itu, sampai salah satu penggawa Les Bleus, Paul Pogba membuat video untuk merayakan kemenangan tersebut.

Baca Juga:
Kylian Mbappe: Ini Awal Perjalanan Saya

Menariknya, dalam video yang dibuat Pogba tersebut terlihat pemain berusia 25 tahun itu menyanyikan slogan yang biasanya diteriakkan oleh pendukung Inggris "I'ts coming home".

Pogba menirukakan slogan tersebut dengan bernyanyi sambil menari-nari memegang trofi Piala Dunia.

"It's coming home, it's coming home," ucap Paul Pogba.

Baca Juga:
Prancis Juara Piala Dunia 2018, Dua Orang Tewas Usai Perayaan

Pogba yang asyik bernyanyi sempat berhenti dan seperti merasa takut pendukung Inggris akan tersinggung, tetapi rekan satu timnya meyakinkan dirinya dengan berkata "lakukan apapun yang kamu inginkan," terang rekan Pogba tersebut.

Pemain Manchester United itu pun lanjut bernyanyi dan berhenti setelah berbicara lagi dengan rekan satu timnya.

Usai berbicara singkat dengan rekannya, Pogba mengucapkan permintaan maaf dan mengatakan sikapnya itu hanya untuk bercanda.

Baca Juga:
Band Pussy Riot Ungkap Alasannya Mengganggu Final Piala Dunia

"Hanya bercanda, hanya bercanda, maaf, hanya bercanda," ucap Pogba sambil melambaikan tangan ke arah kamera.

Paul Pogba pun mengakhiri video tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Prancis dan mengatakan ia akhirnya bisa meraih trofi Piala Dunia 2018.

Load More