Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Ibu kandung Dele Alli, Denise/The Sun

Bolatimes.com - Ibu kandung Dele Alli, Denise mengungkapkan kebanggaan dan kesedihannya melihat Dele Alli yang kini menjadi bintang sepak bola Inggris.

Performa Dele Alli ketika melawan Swedia di babak perempat final Piala Dunia 2018 bukan hanya membuat para pendukungnya bersorak bahagia, tetapi gol Dele Alli saat itu juga membuat sang ibu merasa bangga melihatnya.

Kebanggaan Denise, ibu kandung dari Dele Alli juga diselimuti oleh kesedihan karena hanya bisa menyaksikan sang anak 2.500 mil jauhnya lewat televisi di rumahnya yang berada di Milton Keynes, Inggris.

Baca Juga:
Begini Kata Indra Sjafri Jelang Timnas Indonesia U-19 Vs Malaysia

Usai pertandinggan itu berakhir, Dele juga memperlihatkan foto kebersamaannya bersama sang kekasih, Ruby Mae, dan bersama kedua orang tua asuhnya, Alan dan Sally Hickford yang datang mendukungnya.

Berdasarkan The Sun, Denise mengaku sakit hati ketika melihat foto tersebut.

"Melihat foto itu mengganggu saya. Saya tahu dia menganggap mereka keluarganya, tapi saya masih ibunya. Rasanya sakit melihat foto seperti itu," terang Denise.

Baca Juga:
Buffon: Transfer Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Bahan Jualan Serie-A

Sang ibu yang bekerja sebagai pelayan kebersihan itu juga pernah mengirimkan pesan kepada Dele sebelum Piala Dunia, tetapi hingga kini Denise belum menerima balasan dari pemain Tottenham Hotspur itu.

"Saya mengiriminya pesan sebelum dia pergi ke Piala Dunia dan ketika dia mencetak gol, tapi saya belum mendengar apa pun balasan darinya," kata Denise.

Alasan itu lah yang membuat Denise semakin sedih. Ibu Dele mempunyai satu permintaan kecil kepada sang anak, yakni memeluknya dengan rasa bangga.

Baca Juga:
Wajib Tonton! Umpan Cantik dari Kylian Mbappe Lawan Belgia

"Dia tidak menghubungi saya lagi yang membuat saya sedih. Aku tidak menginginkan apa pun darinya. Aku hanya ingin pelukan dari putraku yang telah membuat ibunya sangat bangga bahwa dia bermain untuk Inggris dan mencetak gol di Piala Dunia,"

Ibu kandung Dele Alli, Denise/The Sun

Selain itu, Denise juga mengaku meninggalkan Dele Alli dua tahun yang lalu. Hal itu dilakukannya agar Dele mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

"Saya harus membiarkan dia pergi untuk memberinya masa depan yang lebih baik. Itu adalah keputusan saya untuk membiarkan Dele tinggal dengan keluarga lain," ungkap Denise

Baca Juga:
Bedah Kekuatan 3 Palang Pintu Timnas Inggris Jelang Lawan Kroasia

"Saya tahu itu satu-satunya cara dia bisa mewujudkan impiannya menjadi pemain sepakbola profesional. Sulit untuk menyerahkan putraku tetapi itu terbukti sebagai keselamatannya. Saya sangat bersyukur atas bagaimana semuanya berubah," tutupnya.

Seperti yang diharapkan Denise, kini Dele Alli menjelma sebagai bintang sepak bola Inggris dan menjadi skuat The Three Lions di Piala Dunia 2018.

Dele Alli juga berhasil menunujukkan performa terbaiknya dengan mencetak gol ketika melawan Swedia. Performanya apiknya itu juga diharapkan akan berlajut ketika berhadapan dengan Kroasia di babak semifinal.

Load More