Galih Priatmojo
Ronaldo dan Messi/Instagram

Bolatimes.com - Nama Lionel Messi tampaknya tak dapat luput dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Apalagi selama perhelatan Piala Dunia 2018 kali ini.

Coba saja perhatikan, usai gagal melakoni eksekusi penalti ke gawang Islandia di laga perdana penyisihan Grup D, bintang Barcelona tersebut lantas dibanding-bandingkan dengan sosok Ronaldo yang kala itu baru sukses melakukan eksekusi penalti ke gawang Spanyol. Bahkan bintang El Real tersebut sukses mencetak hat-trick.

Kini setelah berhasil membawa Argentina lolos ke babak 16 besar, Messi kembali dikaitkan dengan Ronaldo. Yup, seperti dilansir dari Sportbible, jelang menghadapi laga perdana babak 16 besar, pemain yang mencetak sebiji gol ke gawang Nigeria di partai terakhir Grup D itu ternyata menghuni hotel yang memiliki pemandangan mural raksasa bergambar Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Begini Kecanggihan Jam Pintar Wasit Piala Dunia 2018

Messi dkk memang tengah "pindah" sementara lantaran lokasi pertandingan di Kazan Arena dengan jarak mereka menginap sangat jauh yakni sekitar 60 km di luar kota Moskow.

Agar efisiensi waktu, mereka pun boyongan ke hotel yang lebih dekat dengan stadion tempat berlaga. Skuat Argentina pun memilih hotel bintang empat di pusat kota Kazan yakni Hotel Ramada.

Sial bagi Messi barangkali, tempatnya menginap ternyata dekat dengan mural bergambar Cristiano Ronaldo. Mural pemain Timnas Portugal yang kini telah mengemas 4 gol di Piala Dunia 2018 tersebut dibuat tahun lalu saat Timnas Portugal tinggal di hotel yang sama untuk persiapan Piala Konfederasi.

Baca Juga:
5 Pesepak Bola Paling Dermawan yang Tampil di Piala Dunia 2018

Mural itu dibuat Naberezhnye Chelny untuk menyambut kedatangan Ronaldo dan timnya.

Mungkinkah ini benar-benar jadi hari yang sial bagi Argentina jelang hadapi Prancis di fase 16 besar? Mudah-mudahan saja tidak

Baca Juga:
Indra Sjafri Sertakan Nama Egy Maulana Vikri Hadapi AFF U-19

Load More