Stephanus Aranditio | Dany Garjito
Lawan Argentina di 16 besar

Bolatimes.com - Argentina vs Nigeria menjadi ajang pembuktian bagi Lionel Messi cs bahwa mereka masih punya taji untuk berlaga di Piala Dunia 2018.

Setelah mampu menghadapi hadangan Nigeria di laga final fase grup dengan kemenangan 2-1, Argentina dipastikan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Tim asuhan Jorge Sampaoli akan menemani Kroasia yang telah lebih dulu memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 sebagai predikat juara grup D.

Lantas siapa lawan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia 2018?

Baca Juga:
Lionel Messi Mulai Menatap Babak 16 Besar Lawan Prancis

Sesuai Skema Pertemuan di Babak 16 Besar Piala Dunia 2018, runner up grup D akan melawan juara grup C. Adapun juara grup C adalah Prancis, sehingga di babak 16 besar Piala Dunia 2018 nanti Prancis akan melawan Argentina.

Selain Kroasia dan Argentina yang menjadi tim yang lolos ke babak 16 besar dari grup D, ada beberapa tim lainnya lagi yang sudah dipastikan lolos dengan status juara dan runner up grup.

Tim yang sudah dipastikan lolos dari Grup A adalah Uruguay dan Rusia, dengan Uruguay sebagai juara grup A dan Rusia sebagai Runner up grup A.

Baca Juga:
Prediksi Swiss Vs Kosta Rika di Grup E Piala Dunia 2018

Tim yang sudah dipastikan lolos dari Grup B adalah Portugal dan Spanyol, dengan Spanyol sebagai juara grup B dan Portugal sebagai Runner up grup B.

Tim yang sudah dipastikan lolos dari Grup C adalah Prancis dan Denmark, dengan Prancis sebagai juara grup C dan Denmark sebagai Runner up grup C.

Baca Juga:
Alasan Mascherano Tidak Ditarik Keluar saat Pelipisnya Berdarah

Dengan demikian berikut tim-tim yang sudah dipastikan akan berjumpa di babak 16 besar Piala Dunia 2018 sejauh ini!

Juara grup A melawan runner up grup B, jadi Uruguay akan melawan Portugal.

Juara grup B melawan runner up grup A, jadi Spanyol akan melawan Rusia.

Baca Juga:
5 Meme Kocak Maradona Saat Saksikan Laga Argentina vs Nigeria

Juara grup C melawan runner up grup D, jadi Prancis akan melawan Argentina.

Juara grup D melawan runner up grup C, jadi Kroasia akan melawan Denmark.

Load More