Galih Priatmojo
Cristiano Ronaldo/Instagram

Bolatimes.com - Ada penampilan berbeda dari Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018. Bukan gaya rambut atau sepatunya yang baru, melainkan dagunya yang kini ditumbuhi janggut.

Ya, sejak mampu menahan Spanyol di laga perdana Grup B lalu, dagu Ronaldo memang tengah jadi sorotan. Selain lantaran jadi bahan selebrasi usai mencetak hat-trick ke gawang De Gea, bulu di dagunya juga dibiarkan tumbuh lebat.

Dilansir dari Metro.co.uk, penggawa Real Madrid tersebut mengaku niatnya menumbuhkan jenggot berawal dari candaan.

Baca Juga:
Cerita di Balik Viking Clap Timnas Islandia yang Bikin Merinding

Ia saat itu mengatakan kepada rekan setimnya di Timnas Portugal, Ricardo Quaresma bahwa tak akan mencukur jenggotnya jika mampu mencetak gol di laga perdana Grup B. Niat tersebut pun terkabul, pemain yang sudah mengoleksi 4 gol di pentas Piala Dunia ini berhasil menyarangkan gol ke gawang Spanyol dan berlanjut saat menghadapi Maroko.

"Kami berada di sauna dan saya mulai bercukur dan saya meninggalkan jenggot itu. Saya katakan jika saya mencetak gol besok melawan Spanyol saya akan meninggalkannya untuk sisa turnamen. Dan itu memberi saya keberuntungan, saya mencetak gol di pertandingan itu, jadi saya tetap membiarkannya tumbuh," ungkapnya.

Baca Juga:
Prediksi Brasil vs Kosta Rika Laga Grup E Piala Dunia 2018

Torehan gol yang dilesakkan Ronaldo menempatkan Portugal kini duduk di peringkat kedua mengantongi poin dan selisih gol yang sama dengan Spanyol di pemuncak klasemen Grup B.

Portugal tinggal menyisakan satu pertandingan menghadapi Iran. Jika mampu memenangi laga, Ronaldo Cs berhak melenggang ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Dua Penggawa Real Madrid Masuk Daftar Top Skor Piala Dunia 2018

Load More