Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Andrea Pirlo/Daily Mail

Bolatimes.com - Andrea Pirlo menutup karirnya di dunia sepak bola dengan laga testimonial yang dipenuhi dengan pamain-pemain legenda di San Siro, Senin (21/5/2018). Pemenang Piala Dunia tahun 2006 itu akan pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya setelah menjalani musim terakhirnya bersama New York City di Liga Amerika Serikta, MLS.

Sepanjang karirnya, Andrea Pirlo menghabiskan banyak waktunya di klub-klub Serie A, seperti Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Maka dari itu, Pirlo memilih bermain di San Siro sebagai tempat terakhirnya bermain yang ditemani dengan rekan-rekannya yang sempat bermain di Serie A juga.

Pada laga itu, kedua tim menggunakan jersey berwarna putih dan jersey berwarna biru. Tim jersey putih diisi oleh pemain seperti, Alessandro Del Piero, Leonardo Bonucci, Dida, Rui Costa, Francesco Totti, dan Christian Vieri. Sementara tim yang mengenakan jersey berwarna biru diisi oleh pemain seperti Cafu, Andriy Shevchenko, Carlos Teves, Clerence Seedorf, dan Gianluigi Buffon.

Baca Juga:
Kapten Liverpool Bertekat Juarai Liga Champions Demi Sang Ayah

Laga itu pun berakhir dengan jumlah 14 gol atau hasil imbang 7-7. Adapun pelatih dari kedua tim itu adalah Roberto Baggio, Roberto Donadoni, Antonio Conte, Massimiliano Allegri, dan Carlo Ancelotti.

Dikutip dari Daily Mail, mari simak keseruan para pemain legenda itu bermain kembali di lapangan hijau untuk mengantar Andrea Pirlo mengakhiri karirnya di dunia sepak bola.

1. Sepanjang karirnya, Andrea Pirlo telah menyumbangkan banyak trofi, termasuk 2 trofi Liga Champios bersama AC Milan dan mengantar Italia menjuarai Piala Dunia 2006

Baca Juga:
3 Pemain yang Bisa Menjadi Pengganti Iniesta di Barcelona

2. Ini pemain lengkap tim jersey putih, Ada Ronaldo

Baca Juga:
8 Potret Kecantikan Kimmy Jayanti saat Masih Berambut Panjang

3. Setelah sekian lama, para penggemar bisa kembali melihat Del Piero bermain.

4. Pelatih AC MIlan, Gattuso juga turut hadir dalam laga itu

Baca Juga:
Ini Pesona Istri Striker Madura United Greg Nwokolo

5. Ini nih legenda AC Milan, Filippo Inzaghi

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More