Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
torres/twitter

Bolatimes.com - Fernando Torres mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini. Meski begitu, pemain berusia 34 tahun itu menegaskan masih tetap berada di Wanda Metropolitano sampai berakhirnya kontrak pada bulan Juni nanti. Berhembus kabar bahwa pemain yang musim ini telah menjalani tiga laga di La Liga bersama Atletico itu akan melanjutkan karir sepak bolanya ke Liga Super China pada bulan Januari nanti.

Keinginan pemain berjuluk EL Nino untuk mengakhiri karirnya di Atletico Madrid lantaran tak mendapatkan kejelasan mengenai masa depannya di Los Rojiblancos.

"Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengatakan musim ini akan menjadi yang terakhir bagi saya, sangat sulit bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal untuk kedua kalinya, karena rencana saya adalah untuk pensiun di sini. Tetapi ada hal-hal yang selalu tidak berjalan sesuai keinginan," cerita Torres Seperti dikutip Bolatimes.com dari Soccerway.com.

Sebagai penghormatan kepada Fernando Torres, Atletico Madrid akan memainkannya pada laga La Liga terakhir musim ini di markas Eibar, Minggu (20/5/2018). Presiden klub Enrique Cerezo mengatakan Torres layak untuk mendapatkan perpisahan terbaik sebagai pemain Atletico Madrid.

"Fernando Torres layak mendapatkan perpisahan terbaik sebagai pemain Atletico Madrid dan itulah mengapa saya yakin bahwa para penggemar akan bergabung dengan kami di hari istimewa itu," ungkapnya.

 

Untuk mengingatkan sobat Bolatimes, berikut catatan-catatan menarik mengenai Fernando Torres yang berhasil dirangkum

Koke akhirnya bisa bermain dengan pahlawannya Fernando Torres ketika El Nino bergabung kembali dengan Atletico Madrid pada 2014/15. Ini adalah musim terkahir mereka bersama.

Load More