Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
fellaini/instagram

Bolatimes.com - Manchester United dirumorkan akan kehilangan gelandang asal Belgia Marouane Fellaini yang kontraknya akan berakhir di Old Trafford musim ini. Diketahui Fellaini memang ingin keluar dari skuat asuhan Jose Maourinho untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Selama musim 2017/2018, Fellaini hampir tidak pernah tampil. tercatat ia hanya melakukan 13 kali penampilan dan menyumbang 3 gol bersama Manchester United musim ini.

Dilansir Dari Express Sport, koran Prancis L'Equipe telah secara sensasional mengklaim bahwa Liverpool akan membawa pemain berusia 30 tahun itu ke Anfield dari Old Trafford musim panas ini dengan kontrak selama 3 tahun.

Klub Cina dan Turki pun sudah siap menerima Fellaini jika berniat untuk bergabung dalam tujuan karir selanjutnya. Klub raksasa Liga 1 Prancis, AS Monaco dan PSG juga sedang mengawasi situasi terkini dari Fellaini.

Jurgen Klopp mengakui siap untuk mendatangkan gelandang asal Belgia itu musim panas ini, karena Liverpool kemungkinan akan kehilangan Emre Can secara cuma-cuma pada musim panas.

Sumber foto: @fellaini/instagram

Pelatih Jose Mourinho mengakui bahwa bisa saja Feellaini akan pergi meninggalkan Old Trafford.

"apakah dia akan pergi atau bertahan? saya tidak tahu" ungkap pelatih berusia 54 tahun itu kutip Bolatimes.com dari Express Sport.

"saya ingin dia bertahan, klub ingin dia bertahan. proses negosiasi, angka, dan jarak antara penawaran dan apa yang dia inginkan saya benar-benar tidak tahu," imbuhnya lagi.

 

 

 Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More