Rendy Adrikni Sadikin | Andiarsa Nata
Ibrahimovic dan ronaldo/instagram

Bolatimes.com - Putaran leg pertama perempat final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Juventus menyisakan kisah tersendiri bagi Cristiano Ronaldo.

Sukses menang pada leg pertama dengan skor 0-3, Ronaldo mencetak dua gol dan salah satu dari gol tersebut mengundang banyak pujian yang diberikan kepada kapten Timnas Portugal itu.

Pujian tersebut datang dari berbagai kalangan, kawan, lawan, bahkan pendukung Juventus pun memberikan standing applause karena gol saltonya tersebut.

Bahkan Ronaldo sendiri pun tidak menyangka dirinya akan mencetak gol dengan cara seperti itu, dilansir dari Soccerway.com, secara bijak Ronaldo mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Juventus untuk standing applause yang diberikan kepada dirinya.

"Saya harus mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan dari pendukung Juventus. Apa yang mereka lakukan kepada saya itu luar biasa," ungkap pemain berusia 33 tahun itu.

Bintang LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic juga turut memberikan komentar sekaligus tantangan kepada peraih Ballon d'Or sebanyak lima kali itu.

"Itu adalah gol yang bagus, tapi dia (Ronaldo--red) harus mencoba dari jarak 40 meter," tantang Ibra.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic pun pernah melakukan gol serupa kala Swedia melawan Inggris saat laga persahabatan tahun 2012.

Saat itu Ibra memanfaatkan kesalahan kiper Joe Hart yang berujung terciptanya gol salto tersebut.

Swedia pun menang 4-2 atas Inggris pada laga persahabatan itu.

Cristiano Ronaldo dan Ibrahimovic memang pemain yang hebat dalam hal menciptakan gol.

Namun jika dibandingkan, gol siapa menurut kalian yang terbaik ?

Mari kita lihat videonya.

 Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More