Irwan Febri Rialdi
Shesar Hiren Rhustavito mengalahkan Sitthikom Thammasin 21-19, 21-14 pada pertemuan di penyisihan Grup A Piala Thomas 2022 di Bangkok, Selasa. (Antaranews/Roy Rosa Bachtiar)

Bolatimes.com - Jadwal French Open 2022 hari ini Kamis (27/10/2022), yakni duel babak 16 besar. Ada sembilan wakil Indonesia yang akan berburu kemenangan demi lolos ke babak delapan besar.

Dipantau dari laman resmi BWF, wakil Indonesia pada turnamen badminton berkategori BWF Super 750 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, akan bermain di Lapangan 1, 3 dan 4.

Perjuangan wakil Merah Putih akan diawali oleh ganda campuran Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela yang akan menantang unggulan 7 asal Jerman, Mark Lamsfuss / Isabel Lohau di Lapangan 4.

Laga lain wakil Indonesia yang bermain di Court 4 adalah ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan menghadapi wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Dua tunggal putra Indonesia juga akan bermain di lapangan 4. Shesar Hiren Rhustavito akan lebih dulu bermain menghadapi Kodai Naraoka dari Jepang.

Selanjutnya Jonatan Christie bakal menghadapi ujian dari pemain Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Jojo wajib waspada secara total head to head (H2H) kontra Angus, Jojo kalah 4-5

Beralih ke Lapangan 1. Ada dua wakil Indonesia yang bakal tampil di lapangan utama. Mereka adalah ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, serta ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Febriana/Amalia akan menghadapi pasangan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, pada urutan match ke-3. Sementara unggulan kelima Fajar/Rian menghadapi wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy, pada laga ke-4.

Di Lapangan 3, ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan menghadapi wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin yang ajab bermain laga-7

Jadwal French Open 2022, Kamis (27/10/2022) WIB, dimana 9 wakil Indonesia akan bermain di babak kedua atau babak 16 besar, dimana pertandingan akan mulai pukul 18.00 WIB:

Lapangan 1 (Court 1) :

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (Indonesia) vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia) laga-3 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) laga-4

Lapangan 3 (Court 3) :

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (Indonesia) vs Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia) laga-7

Lapangan 4 (Court 4) :

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela (Indonesia) vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman) / laga-2
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) / laga-3
Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Kodai Naraoka (Jepang) / laga-4
Jonatan Christie (Indonesia) vs Ng Ka Long Angus (Hong Kong) / laga-5

Lapangan Belum Ditentukan (TBA):

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (Indonesia) vs Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica (Singapura) / laga-10
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (Indonesia) vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korsel) / laga-10.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More