Husna Rahmayunita
Angie Ang presenter olahraga yang dapat hadiah dari Marc Marquez. (kolase TikTok)

Bolatimes.com - Angie Ang membantah kabar tak sedap soal hadiah dari pembalap MotoGP, Marc Marquez. Dia menegaskan hadiah tersebut bukan kunci hotel. 

Presenter olahraga itu sempat mendapat suatu hadiah dari Marc Marquez saat MotoGP Mandalika 2022. Lantaran terkesan menutup-tutupi, isu hadiah tersebut adalah kunci kamar pun beredar luas.

Mengenai hal itu, Angie Ang menegaskan bahwa hadiah dari Marc Marquez bukan berupa kunci kamar hotel.

Baca Juga:
8 Klub Terkaya di Dunia, Termasuk Manchester City dan Chelsea

"Kalau kalian mikir itu kunci kamar, ya itu sangat tidak mungkin," kata Angie Ang dikutip dari YouTube MOTOGP TRANS7 OFFICIAL pada Rabu (23/3/2022).

Menurut Angie Ang, para peserta MotoGP tidak bisa sembarangan melakokan kontak dengan orang luar karena ada sistem travel bubble.

Dengan sistem ini, para peserta MotoGP dan staf hanya diperbolehkan pulang-pergi dari hotel ke sirkuit dan berlaku sebaliknya.

Baca Juga:
Luka Jovic Dipastikan Angkat Kaki dari Real Madrid Akhir Musim Ini

"Mereka itu pakai sistem travel bubble. hotel mereka itu enggak boleh dimasukin orang lain. Dan itu ketat banget, dari jauh dibarikade," sambungnya.

Angie Ang mengungkap, hadiah dari Marc Marquez tersebut adalah merchandise sebagai bentuk terima kasih perihal nasi goreng.

"Jadi, in return aku dikasih mechandise. Bayarnya pakai mechandise," ujarnya.

Baca Juga:
Franck Kessie Resmi Gabung Barcelona, Terima Gaji Rp102 Miliar Per Tahun

Oleh karena itu, Angie Ang menyindir balik pihak yang menyebarkan isu tidak sedap tersebut.

"Kalau kalian nganggep itu adalah sesuatu yang negatif, maaf banget nih mungkin kalian cuma iri atau kalian gak suka aja sama aku," pungkasnya.

Sementara itu, beberapa netizen ikut memberikan komentar dan respons yang beragam.

Baca Juga:
Korea Selatan Rilis Daftar Pemain untuk Hadapi Timnas Indonesia U-19, Ada Pelajar SMU

"Mba Angie kelihatan supel banget," tulis seorang netizen, "Gak mungkin banget orang sekelas Marc Marquez ngasih kunci kamar," balas netizen lain.

(Matamata.com/Muhammad Azy Aminullah)

Load More