Rauhanda Riyantama
Rider MotoGP memasuki Istana Merdeka dengan racing suit, tampak Francesco Bagnaia (paling depan, Marc Marquez (di belakangnya) bersama Pol Espargaro, serta Joan Mir (racing suit biru) dan kawan-kawan. [Biro Pers Sekretariat Presiden/Lukas]

Bolatimes.com - Pembalapa MotoGP saat ini sudah tiba di Indonesia. Sejumlah aktivitas dilakukan, ada yang ikut parade keliling Jakarta, ada yang bersantai, hingga bagi-bagi uang.

Momen-momen tersebut turut diabadikan oleh sejumlah pengguna media sosial di Twitter. Salah satu akun, @dewahoya merangkum sejumlah aktivitas pembalap MotoGP yang berasal dari Instastory mereka.

Baca Juga:
Terdepak dari Liga Champions, David De Gea Bongkar Biang Keladi Kekalahan Man United

Seperti aktivitas pembalap John Hopkins yang kedapatan asyik gunakan motor matic di kawasan sekitar Mandalika untuk melihat matahari terbenam dari atas bukit.

"John Hopkins keluyuran naik Scoopy sambil liat senja cuy! Indie banget," tulis akun @dewahoya.

Lalu ada juga instastory pembalap muda Italia, Riccardo Rossi yang sarapan sambil ditemani ayam di sekitar tempat menginapnya.

Baca Juga:
Asyik Gowes Tak Ikut Parade MotoGP, Aleix Espargaro Ngaku Cinta Indonesia

Ada juga pembalap MotoGP lain yang ditulis akun @dewahoya sedang bagi-bagi uang.

"Pembalap MotoGP bagi-bagi duit ala Doni Salmanan di konter pulsa gaes!," di video yang menunjukkan aksi pembalap di salah satu tempat beli pulsa di Mandalika.

Baca Juga:
Viral Kai Havertz Jadi-jadian Bikin Video 'Info Maszeh', Begini Komentar Kocak Netizen

Lalu ada pembelap 16 tahun Daniel Holgado yang bersama rekannya tengah tawar menawar untuk membeli topi dari penjual lokal.

Sedangkan pembalap Moto3 asal Jepang, Ryusei Yamanaka terpantau asyik menyantap nasi uduk dan minum es degan susu madu.

Sementara pembalap Aleix Espagaro mengaku nafsu makannya meningkat setelah tiba di Indonesia sambil menggunggah foto pangsit. "Nafsu makan yang baik," tulis Espagaro.

Baca Juga:
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura, Kick Off 15.15 WIB

(Suara.com/Galih Prasetyo)

Load More