Rauhanda Riyantama
Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/kevin_sanjaya)

Bolatimes.com - Pebulutangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo, bikin gempar netizen setelah pamer kemesraan dengan kekasihnya Valencia Tanoesoedibjo. Momen tersebut ia unggah di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya itu Kevin dan Valencia sama-sama kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Mereka terlihat berpose di sebuah meja makan. 

Usut punya usut, pertemuan Kevin dengan putri konglomerat tersebut untuk merayakan momen ulang tahun Valencia yang ke-29. Tak lupa pebulutangkis 26 tahun mengucapkan selamat ulang tahun sembari menuliskan emoticon cinta.

Baca Juga:
Timnas Putri Indonesia Ditarget Lolos dari Fase Grup Piala Asia Wanita 2022

"Happy Birthday," tulis Kevin dalam keterangan caption akun instagramnya. 

Pebulutangkis Kevin Sanjaya baru-baru ini mendadak menghebohkan jagat media sosial lewat unggahan terbarunya di akun instagram. Ia memamerkan kebersamaan dengan seorang perempuan bernama Valencia Tanoesoedibjo.[Instagram/@kevin_sanjaya]

Sontak saja unggahan Kevin tersebut menuai sorotan publik. Tak sedikit dari mereka yang menilai jika postingan itu menandakan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo sudah resmi mengumumkan hubungan asmaranya. 

 

Baca Juga:
Video Pemberontak Serang Militer Kamerun Jelang Laga Tunisia vs Mali

"Asik akhirnya go publik, bahagia selalu kevin dan ci val. Happy birthday ci Valen semoga bahagia dan sukses selalu," tutur akun @kss.md**.

"Senang banget akhirnya go publik," ujar akun @rzaulia**.

"Hari patah tulang dunia badminton," sahut akun @imas**.

Baca Juga:
Piala Afrika 2021: Kamerun Jadi Tim Pertama yang Lolos ke Babak 16 Besar

Sementara itu, terpantau mantan rekan duet Kevin Sanjaya di ganda campuran Greysia Polii juga turut mengomentari postingan tersebut. Greysia Polii mulai iseng dengan mengomentari dengan kalimat candaan.

"Ok lah cah lanang #seriusnihkayaknya," imbuh Greysia Polii melalui akun @greypolii.

Kontributor: Fitroh Nurikhsan

Baca Juga:
Hasil Coppa Italia: Fiorentina dan AC Milan Lolos ke Perempatfinal

Load More