Arif Budi Setyanto
Karra Syam. (Instagram/@karrasyam)

Bolatimes.com - Presenter olahraga Karra Syam berhasil mencuri perhatian saat ngegym. Bahkan netizen sempat pangling dan menyebutnya mirip kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Melalui akun Instagramnya pada 17 November 2021 lalu, Karra Syam membagikan video sedang latihan angkat beban di tempat gym. Beberapa gerakan dia lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Mengenakan sport bra merah dipadukan dengan celana hitam, presenter berusia 33 tahun ini tampak menawan. Netizen pun ada yang menyebutnya mirip Georgina Rodriguez.

Baca Juga:
Dikritik Lagi, Neymar Ketahuan Berpesta Meski Kondisinya Cedera

"Kukira Georgina Rodriguez ternyata Karrsyam Fagondez. Keringetnya nambah cakep," komentar slakh***

Selain itu, berkat latihan rutin Karra Syam bisa menjaga bentuk tubuhnya. Sehingga para netizen pun salah fokus terhadap perutnya yang bagus.

Karra Syam bagikan momen sedang ngegym. (Instagram/karrasyam)

"Duh perutnya bisa kebelah begitu," tulis Adinda***

Baca Juga:
Penjelasan PSSI soal Alasan Marc Klok Belum Bisa Bela Timnas Indonesia

"Jadi malu karena kalah sixpack," timpal junio***

Karra Syam sendiri merupakan presenter yang kerap menyapa para penikmat olahraga lewat program 'Kabar Arena'. Penampilan cantiknya kemudian mencuri atensi para netizen.

Ketenaran Karra Syam di layar kaca juga merembet di media sosial. Buktinya presenter berusia 33 tahun ini sudah diikuti lebih dari 72 ribu followers.

Baca Juga:
Jangan Anggap Remeh, Ini Manfaat Latihan Kucing-kucingan dalam Sepak Bola

Dalam akun Instagramnya, Karra Syam kerap membagikan potretnya ketika siaran. Bukan hanya itu, dia juga aktif mengunggah aktivirasnya ketika olahraga seperti sepak bola serta workout.

Load More